Warga Sambut Antusia Pengobatan Gratis Polres Gianyar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/2/18

Warga Sambut Antusia Pengobatan Gratis Polres Gianyar

Pengobatan Gratis © Foto by Cintya Parina
Gianyar, Dewata News. Com - Inilah cara kepolisian Polres Gianyar menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat. Seperti yang di gelar di Banjar Pakudui, Desa Kedisan, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, (2/6) petugas dokes polres gianyar bekerjasama dengan puskesmas Tegallalang, memberikan  pengobatan gratis untuk seluruh warga setempat.

Secara bergilir, warga dengan menggunakan kartu antrean yang disediakan khusus, satu persatu dilakukan pemeriksaan kesehatan hingga pemberian obat. Wargapun menyambut antusias, kegiatan kepolisian untuk menyambut hut bhayangkara tahun ini.

Berbagai jenis penyakit yang dialami warga, hipertensi, batuk, rematik, hingga sakit kepala ditangani petugas kedokteran gabungan yang didominasi kaim lansia.

I Made Ada, salah satu warga yang ikut mendapatkan pengobatan gratis ini selain membantu kesehatan, turunnya kepolisianke pelosok desa ini juga menjadi kesempatan mendekatkan warga dengan aparat. Dirinya mengaku senang, aparat bisa memperhatikan masyarakat dan berharap bisa berkelanjutan.

"Saya sangat senang polres gianyar dan polsek tegallalang bisa memperhatikan pengobatan gratis dan merasa dekat, merasa nyaman dan aman, semoga bisa berkelanjutan, katanya.

Sementara itu Kapolres Gianyar, Akbp Priyanto Priyo Hutomo , pengobatan yang dilakukan ini sebagai bentuk empati kepolisian ke masyarakat kaitannya dengan kesehatan warga. 

"Memberikan empati pada masyarakat tolong menolong dengan pengobatan gratis bekerjasama dengan dokes polres dan puskesmas tegallalang, semoga bisa warga sehat dan bermanfaat" imbuhnya.

Sedangkan aksi untuk menyambut hut bhayangkara tahun ini, pengobatan gratis menyasar warga desa ini juga akan dilakukan di wilayah lainnya. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com