Sudikerta Lepas Lomba Merpati di Gianyar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/10/18

Sudikerta Lepas Lomba Merpati di Gianyar


Gianyar, Dewata News. Com - Calom Wakil Gubernur Bali nomor urut 2 I Ketut Sudikerta menghadiri pembukaan perlombaan burung merpati di Parkiran Lapangan Stadion Dipta Gianyar, Minggu (10/6). Pada acara tersebut hadir juga antara lain Tim Koalisi Rakyat Bali (KRB), para pengurus DPD Golkar Kabupaten Gianyar, anggota relawan Mantra-Kerta serta para simpatisan lainnya. Selain itu hadir pula Calon Bupati Gianyar Cok Ibah dan tim pemenangnya.

Pada acara tersebut terdapat 60 pasang burung merpati yang dilombakan. Ada 4 kategori pemenang dalam lomba burung merpati ini yaitu burung merpati terbaik, cucuk gading, merpati dengan suara yang keras, dan merpati bulu putih.

Dalam kesempatan ini Sudikerta diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Sudikerta menyampaikan bahwa dalam melakukan perlombaan ini harus menjunjung tinggi nilai sportifitas dan tidak ada kecurangan, untuk para juri agar bersifat adil dan tidak memihak dalam memberikan penilaian dalam perlombaan.

Sudikerta juga mengucapkan selamat hari raya galungan dan kuningan , serta selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakan kepada penonton dan peserta lomba. Pada akhir sambutan sudikerta, cok ibah berserta tim melepas burung merpati sebagai tanda dibukanya acara perlombaan pada hari ini. (DN - *)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com