Pimpin Apel Pagi, Bupati Suwirta Ajak OPD Selesaikan Target Anggaran 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/25/18

Pimpin Apel Pagi, Bupati Suwirta Ajak OPD Selesaikan Target Anggaran 2018


Klungkung, Dewata News. Com -   Pasca cuti kampanye Pilkada Klungkung tahun 2018, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengawali dinas pertamanya dengan mengikuti apel pagi. Apel diikuti  Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Klungkung dan pegawai dilingkungan Sekretariat Daerah Pemkab Klungkung dihalaman belakang Kantor Bupati Klungkung, Senin (25/6).

Dalam amanatnya, Bupati Suwirta menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pegawai yang telah bekerja dan menjalankan seluruh program kerja dan kegiatan-kegiatan dengan baik, dalam masa cuti Bupati dan Wakil Bupati selama empat (4) bulan delapan (8) hari. Menurut Bupati, tahun anggaran 2018 yang tersisa sekitar enam bulan ini agar dapat dimaksimalkan untuk menjalankan program-program yang telah dirancang, sehingga dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditargetkan. 

“Mudah-mudahan kebersamaan kita untuk menyelesaikan tahun anggaran 2018 ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Bupati Suwirta.

Masalah disiplin dan kebersihan lingkungan juga menjadi perhatian Bupati asal Nusa Ceningan ini. Bupati Suwirta mengingatkan jajarannya untuk selalu menjaga kedisiplinan, baik waktu maupun pekerjaan dan kebersihan lingkungan kantor atau tempat kerja. Beberapa kendaraan milik Pemkab yang sudah tidak terpakai dan terlihat usang disekitar parkir belakang kantor bupati juga menjadi perhatian Bupati Suwirta. Dirinya meminta dinas terkait yang menangani agar segera melakukan konsultasi dengan BPKP untuk mengambil langkah lanjutan.

Terkait penghargaan yang diraih Kabupaten Klungkung ditahun 2018, dimana Klungkung dijadikan contoh nasional dengan masuknya dua program inovasi Pemkab Klungkung kedalam 99 inovasi nasional, Bupati juga mengajak seluruh OPD untuk selalu menjaga semangat dan spirit yang sudah dibangun bersama.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com