KAPOLDA BALI JUARA POOL BALI OPEN 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/30/18

KAPOLDA BALI JUARA POOL BALI OPEN 2018


Denpasar, Dewata News. Com - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose berhasil menjadi juara pool  A1 Ganda 100 Plus pada Kejuaraan Nasional Tenis Meja Bali Open 2018 yang digelar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Bali bekerjasama dengan Kapolda Bali dan Kementerian Koperasi dan UKM RI 30 Juni – 2 Juli 2018.  Sementara di kategori Putra Tunggal Wartawan dimenangkan oleh Eko Darta Samora dari Trans TV sebagai juara 1. Dan pasangan Yuyun S dan Wahyudi H dari Klub Adi Darma berhasil menjadi jawara pada kategori Ganda 100 Plus.
Pembukaan kejuaraan ditandai dengan pemukulan bola oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose dengan Menteri Koperasi dan UKM RI Drs. Puspayoga di GOR Lila Bhuwana Denpasar Sabtu (30/6) pagi. 

Dilanjutkan dengan sesi pertandingan kehormatan antara Ketua PTMSI Bali Bintang Puspayoga melawan Kapolda Bali Irjen. Petrus Golose. Tampak hadir dalam acara tersebut Pangdam IX Udayana dan Kapolda Bali beserta jajaran, anggota DPR RI Dapil Bali, Wakil Bupati Badung, Wakil Walikota Denpasar, jajaran pejabat di Kementerian Koperasi dan UKM RI beserta undangan lainnya

Pada set pertama di kategori Ganda 100 Plus, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose yang berpasangan dengan Kadek Widnyana mampu menunjukkan tampilan terbaiknya. Melawan Sukasta dan Suprata dari Klub Singasari, Kapolda Petrus Golose melakukan smash-smash mematikan sehingga menang mudah 3 – 0 dengan angka 11:8, 11:7 dan 11:8. Pada set kedua pasangan Kapolda Petrus Golose dan Kadek Widnyana juga berhasil menekuk perjuangan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa yang berpasangan dengan Tresa. Meski berusaha menghadang serbuan pukulan Kapolda Petrus Golose namun ganda Wabup Badung Ketut Suiasa dan Tresa akhirnya harus menyerah dengan angka 0-3 untuk kemenangan Kapoda Bali Petrus Golose. 

Laju kemenangan Kapolda Bali Petrus Golose – Kadek Widnyana meraih tiket ke babak selanjutnya menemui perlawanan keras dari pasangan Yunus dan Pangat dari Tim Sepa 5 Denpasar.  Pada babak pertama meski sempat mengumpulkan angka di awal, namun akhirnya laju Kapolda Bali Petrus Golose – Kadek Widnyana kandas oleh Yunus dan Pangat dengan skor 7-11 untuk kemenangan Sepa 5. 

Demikian juga babak kedua dan ketiga, meski ganda Kapolda Bali Petrus Golose – Kadek Widnyana berupaya keras, namun pasangan Yunus dan Pangat terlalu tangguh untuk ditundukkan. Yunus - Pangat berhasil meraih skor kemenangan 3 – 0 setelah menahan Kapolda Bali-Kadek Widnyana di babak kedua dan ketiga dengan angka 9-11 dan 7-11. Dengan hasil tersebut ganda Kapolda Bali Petrus Golose dan Kadek Widnyana berhasil menjadi juara pool A1 kategori Ganda 100 Plus pada Kejurnas Bali Open 2018. Kategori Ganda 100 Plus adalah peserta umum secara nasional yang jumlah umur keduanya lebih dari 100 tahun dan pasangan ganda tersebut salah satunya tidak boleh atlet profesional (Non eks PON dan eks Porprov). 

Lebih jauh Ketua Pengprov PTMSI Bali Bintang Puspayoga menyambut baik semangat yang ditunjukkan Kapolda Bali beserta jajaran. 

“Kejuaraan Bali Open 2018 ini dirangkaikan dengan HUT Bhayangkara ke-72 dan Hari Koperasi Nasional ke-71 juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada Kapolda Bali atas atensi dan kepeduliannya dalam mengembangkan kecintaan akan olaharaga ini pada masyarakat,” jelas Bintang Puspayoga. Pada kesempatan tersebut Bintang Puspayoga menobatkan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose sebagai Penasehat Pengprov PTMSI Bali yang disambut meriah kalangan pecinta tenis meja yang hadir pada saat acara pembukaan. 

Kejuaraan Bali Open 2018 yang memperebutkan total hadiah uang sebesar Rp 171 juta ini diikuti 41 orang jurnalis pada kategori Tunggal Putra Wartawan, 41 Koperasi di Kategori Beregu Koperasi, 46 orang Junior Putra, 35 orang Junior Putri, 39 orang di Kadet Putra, 27 atlet di Kadet Putri, 62 orang di Pemula Putra dan 49 orang di kategori Pemula Putri.

Kategori Ganda 100 Plus
Juara 1 : Yuyun S dan Wahyudi H dari Klub Adi Darma
Juara 2 : Rudi dan Dani dari Klub Putra Tunggal 
Juara 3 dan 4 : Ardika dan Adnyana dari PTM Buleleng dan Yunus dan Pangat dari Sepa 5

Kategori Tunggal Wartawan
Juara 1 :   Eko Darta Samora (Trans TV)
Juara 2 :   Arier Rahman Hakin (Obsession Media Group)
Juara 3 dan 4 : Eko Sentosa (Trans TV) dan Supriyono (RRI Denpasar). Bdi

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com