Juara Nomor Embu di Kejuaraan Shorinji Kempo Terbuka Mangupura Cup 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/30/18

Juara Nomor Embu di Kejuaraan Shorinji Kempo Terbuka Mangupura Cup 2018


Denpasar, Dewata News. Com - Hasil juara yang sudah diraih dari Kejuaran Shorinji Kempo Terbuka Mangupura Cup yang sudah dimulai dari tanggal 28 Juni sampai 1 Juli 2018 di GOR Purna Krida, Jalan Raya Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung dengan mengangkat tema "Dengan semangat persaudaraan kita tingkatkan kesatuan NKRI" ini sudah ada juaranya dari beberapa nomor yang dipertandingkan seperti 6 nomor randori putri, 5 nomor randori putra, 10 nomor embu berpasangan, dan 6 nomor embu beregu.

"Dan nomor yang sudah dipertandingkan baru dua nomor yaitu 10 nomor embu berpasangan dan 6 nomor embu beregu,” ujar Ketua panitia pengarah Kejuaraan yang juga Ketua Harian Pengprov Perkemi Bali, Fredrik Billy, Sabtu (30/6) di Denpasar.

Dikatakan, dinomor embu berpasangan remaja putra yudansha I Dan untuk juara pertama atas nama Denny Firmansyah berpasangan dengan Muhamad Rizal dari Kota Jakarta Selatan, juara dua atas nama Muhammad Amin berpasangan dengan Muhammad Bayu Ramadhan dari Kota Samarinda, dan juara ketiga atas nama I Kadek Ferryawan berpasangan dengan I Kadek Agus Purnama dari Kabupaten Gianyar.

"Sedangkan untuk dinomor embu berpasangan dewasa putra yudansha II/III Dan untuk juara pertama atas nama Suaib Side berpasangan degan Isman Triadnan dari Sulawesi Selatan, juara dua atas nama Walter Raul berpasangan dengan Rudy Sihaloho dari Kabupaten Badung A, dan juara tiga atas nama Erik Syahputra berpasangan dengan Muhamad Asfat dari Kota Samarinda,” terangnya.

Lanjut Fredrik Billy, untuk dinomor embu berpasangan dewasa putri yudansha II/III Dan, juara pertama atas nama Agung Ratih Saraswati berpasangan dengan Graselda Nadya Billi dari Kota Denpasar, juara dua atas nama Dwi Janu Angganiti berpasangan dengan Ketut Astarini dari Kabupaten Buleleng A, dan juara ketiga atas nama Sheila Nurhalizah berpasangan dengan Siti Safinah Rahareng dari Kota Jayapura B.

"Kemudian untuk juara dinomor embu berpasangan remaja putra II Kyu juara pertama atas nama Ishyanudin berpasangan dengan Mohammad Yuanda Adi Pratama dari Kota Samarinda, juara dua atas nama Yohanes D Setiawan berpasangan dengan Josinius Asman dari Kota Kupang, dan juara tiga atas nama Romashani Arta Pradita berpasangan dengan Nizar Hafiz Syahan dari Kota Surabaya A,” ucapnya.  

Untuk dinomor embu berpasangan dewasa putra I Kyu, juara pertama atas nama Dionsius H Ramil berpasangan dengan Yustino Elmaser dari Kota Kupang, juara dua atas nama Muhammad Cesar Ramadan berpasangan dengan Gugun Gunawan dari Kota Samarinda, dan Muhammad Dafa Affif berpasangan dengan Zakanas Selentinus Gale Ora dari Kota Surabaya B.

"Khusus dinomor embu berpasangan remaja putra I Kyu, juara pertama atas nama Faozan Bahkri berpasangan dengan Ramandaka Ismail dari Kota Jakarta Selatan, juara dua atas nama Al Yogi Adi Purnama berpasangan dengan Andreas Tulus Pambudi dari Kabupaten Kulon Progo, dan juara tiga atas Rendya Andhika Widyanto berpasangan dengan Henoch Hans Bernarad Rusy Maningka dari Kota Surabaya A,” imbuhnya.

Ditambahkan, untuk juara di embu perpasangan dewasa putra yudansha I Dan juara pertama dari Kabupaten Badung A, juara dua dari Sulawesi Selatan, dan juara tiga dari Kota Samarinda. Dan dinomor embu berpasangan remaja putri II Kyu, juara satu dari Kota Samarinda, juara dua dari Kota Balik Papan, dan juara tiga dari Kota Kupang.

"Sementara untuk nomor embu berpasangan dewasa putri I Kyu, juara satu dari Kota Mataram, juara dua dari Kota Samarinda, dan jura tiga dari Kota Surabaya,” tambahnya.

Selanjutnya, dari nomor embu beregu remaja putri, juara pertama dari Kota Kupang, juara dua dari Kota Jakarta Selatan, dan juara tiga dari Kota Samarinda. Untuk dinomor embu beregu dewasa campuran, juara pertama diraih dari Kabupaten Kutai Kertanegara, juara dua diraih dari Kota Denpasar, dan juara tiga dari Kota Kupang. (DN - BdI)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com