Jasa Raharja Bayar Santunan Korban Laka di Kubutambahan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/11/18

Jasa Raharja Bayar Santunan Korban Laka di Kubutambahan


Buleleng, Dewata News.Com — Suasana libur yang merupakan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah yang dimulai dari tanggal 08 hingga 20 Juni 2018 tidak menyurutkan semangat jajaran Jasa Raharja sebagai satu-satunya Asuransi Jiwa milik pemerintah ini memberikan pelayanan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Sebagai bukti mengedepankan PRIME Jasa Raharja,  Mobile Service PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Singaraja, Ricky Adi Utama, Senin (11/06) siang langsung menyerahkan secara simbolis santunan kepada ahli waris korban laka lantas meninggal dunia di Banjar Dinas Kanginan, Desa Bila, Kecamatan Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali.

Dana santunan sebesar Rp50 juta itu diterima istri korban, Kusrinah (52) di rumah duka Banjar Dunas Kanginan, Desa Bila, atas meninggalnya almarhum suaminya, Wayan Budiada (60) yang mengalami laka lantas pada hari Kamis (07/06) di Jalan By Pass Ngurah Rai,Denpasar, depan Rumah Masakan Padang Sederhana Jimbaran, Kuta Selatan. Namun, dalam perawatan di RSUP Sanglah korban Wayan Budiada meninggal dunia pada hari Sabtu (09/06).

Selain menyampaikan rasa duka, Ricky Adi Utama mewakili Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Made Astika, juga mengungkakan, dengan diterimanya dana santunan Jasa Raharja dapat meringankan beban biaya proses upacara almarhum.

Sesuai dengan laporan kejadian yang diproses Satlantas Polresta Denpasar yang ditandatangani Kanit Laka, Iptu Dhedy Ardi Putra, S.Ik, bahwa pada hari Kamis (07/06) korban sebagai pengendara sepeda motor DK-5380-FP ditabrak mobil Toyota Fortuner DK-1027-TT yang dikemudikan I Gusti Ngurah Metta Nurcahya (18) mahasiswa yang beralamat di Jalan Kerta Usada IV No.35 Sidakarya, Densel. Sementara di samping pengemudi, yakni Komang Edwin Wicaksana (26) mahasiswa yang tinggal di Jalan Angsana Tanggerang, Banten.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Made Astika yang sedang bertugas pantau arus mudik Lebaran di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana ketika dikonfirmasiDewatanews.com mengatakan, penyerahan santunan yang telah dilakukan Ricky Adi Utama itu sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada korban laka lantas.


”Warga masyarakat korban laka lantas tidak usah khawatir, kendati dalam suasana libur, Jasa Raharja tetap mengedepankan pelayanan sesuai dengan prosedur ketentuan perundang-undangan yang berlaku”, jelas Made Astika. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com