Asean Shooting Competition 2018, Kapolda Bali Pimpin Tim Tembak Polri Raih Juara Umum I - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/5/18

Asean Shooting Competition 2018, Kapolda Bali Pimpin Tim Tembak Polri Raih Juara Umum I


Thailand, Dewata News. Com - Tim tembak Polri patut diancungi jempol. Pasalnya tim ini berhasil menyabet gelar juara umum I di Asean Shooting Competition 2018 di Cha Am, Huahin, Thailand. Selain negara-negara di Asean, kompetisi yang digelar dari tanggal 2-4 Juni 2018 juga diikuti dari Australia, Jepang, China dan Korea Selatan. 

"Hasil kejuaraan, Tim Penembak dari Polri meraih Juara Umum I dengan rincian Juara I Divisi Stock Service Pistol (SSP), Juara I Divisi Concealed Carry Pistol (CCP), Juara Over All (semua divisi), Juara III International Practical Shooting Confederation (IPSC)," kata Ketua Delegasi Kontingen Indonesia, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose yang kini menjabat sebagai Kapolda Bali, Selasa (5/6).

Wakil Kepala Kepolisian Thailand, Jenderal Suchaart Theerawasat selaku inisiator perlombaan mengaku kagum dengan Tim Tembak Polri karena mampu merajai di kelas IDPA ( International Defensive Association).

"Sebagai inisiator perlombaan Asean Plus, Jenderal Suchaart Theerawasat amat sangat menghormati Kontingen Indonesia, karena persiapan yang minim tapi bisa mengharumkan nama Indonesia," kata jenderal lulusan Akpol tahun 1988 ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com