Songsong Hari Bahyangkara ke 72 tahun 2018 dan Pilkada Damai Tahun 2018, Polres Gianyar Gelar Bakti Kesehatan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

6/5/18

Songsong Hari Bahyangkara ke 72 tahun 2018 dan Pilkada Damai Tahun 2018, Polres Gianyar Gelar Bakti Kesehatan


Gianyar, Dewata News. Com - Acara di gelar di Balai Banjar Biya, Desa Keramas, Kec Blahbatuh, Kab Gianyar, ( 5/6 ) menghadirkan seluruh warga desa setempat, Kabag Sumda Kompol I Ketut Dana SH,  mewakili Kapolres Gianyar,  Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Dwikora SH, Wakapolsek Blahbatuh AKP I Gusti Ngurah Sutarja,  Sekcam Kecamatan Blahbatuh, Danramil Blahbatuh dan Personil Klinik Polres Gianyar.

Kabag Sumda Polres Gianyar  bakti  kesehatan menyongsong hut bhayangkara juga tidak hanya digelar dilokasi ini, tetapi juga di beberapa desa lainnya, diantaranya di Bajar Pakudui Desa Tegallalang,   dan hari ini digelar di Banjar Biya Desa Keramas Blahbatuh. 

Kabag sumda berharap layanan kesehatan polres gianyar ini menjadi salah satu upaya menjalin hubungan baik, aparat kepolisian dengan masyarakat.

Memohon maaf jika pelayanan bakti sosial ini kurang berkenan, pihaknya menghimbau agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dalam menyambut hajatan pilkada serentak tahun 2018 mengingat kami polres gianyar juga melaksanakan pengawalan agar situasi pilkada dapat berjalan dengan lancar, " kami mohon maaf jika pelayanan ini kurang berkenan, disamping itu mari kita sambut hajatan pilkada dapat berjalan lancar",  papar Kabag Sumda Polres Gianyar Kompol I Ketut Dana,SH.

Sedangkan Kepala Desa Keramas I Gusti Agung Arta Wijaya menyampaikan, menyambut baik acara pengobatan gratis ini, an dapat membantu kesehatan warganya, " terimakasih kepada bapak dan Ibu yang telah hadir, program dari Polres  Gianyar sangat baik berguna membantu masyarakat di bidang kesehatan, di samping Polisi sebagai pelindung dan pengayom masyarakat dan juga bisa memeberikan pelayanan kesehatan kepada warga kami ", imbuhnya.

Kepala desa setempat, juga menyampaikan masyarakatnya sangat senang dengan program yang diberikan Polres Gianyar.  Berharap program ini dapat terus terlaksana, mendekatkan aparat kepolisian dengan masyarakat. ( putu cintya parina )

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com