World Hindhu Meet 2018 Bertema "Hindhu For Better Life" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/6/18

World Hindhu Meet 2018 Bertema "Hindhu For Better Life"


Denpasar, Dewata News. Com - Bali akan kembali menjadi tempat dilaksanakannya World Hindu Meet 2018, yaitu pertemuan orang-orang bijaksana yang akan membicarakan hal-hal penting untuk Hindu tingkat dunia. President World Hindu Parisade, Made Mangku Pastika saat memimpin rapat panitia bertempat di Jayasabha, Sabtu (5/5), mengatakan even ini harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Dengan mengambil tema "Hindu for Better Life" diharapkan mampu menggugah kita bahwa Hindu menawarkan hidup lebih baik.
Menurut Pastika, paham hindu dulu dianut oleh sebagian besar orang, semakin hari hal itu semakin menghilang. Untuk itu dengan tema ini juga menawarkan bagi semua orang paham Hindu membuat hidup lebih baik. 

"Tema ini sederhana, namun tidak mudah karena 'better life' ini ukurannya berbeda-beda, dengan persepsinya berbeda-beda pula, tergantung dari skala amatan, pengetahuan, pengalaman dan value system yang beda juga, namun bisa ditarik benang merahnya," jelasnya.

World Hindu Meet diadakan pertama kali pada 2013 dan pada tahun 2018 ini merupakan kali keenam diadakan, yang rencananya akan dilaksanakan 23 Juni mendatang. Diharapkan pertemuan orang-orang yang bijaksana di tingkat dunia Ini menjadi tonggak ke depan Hindu for beter life, dengan membicarakan dan merancang program-program yang mendukung hal itu.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com