"Wanita Kartini” Buleleng Ditengah Geliat Pengawasan Pilgub Bali - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/4/18

"Wanita Kartini” Buleleng Ditengah Geliat Pengawasan Pilgub Bali


Buleleng, Dewata News. Com —Ternyata, penganugerahan penghargaan ”Wanita Kartini” Buleleng yang dikemas dalam mewarnai Ulang Tahunnya dan memperingati Hari Kartini, Kampus Mediterranean Bali Cabang Singaraja tidak saja kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Buleleng Nyonya Aries Suradnyana, Ketua WHDI Kabupaten Buleleng Nyonya Ayu Wardhany Sutjidra, Asisten II Setda Buleleng Ni Made Rousmini dan Kadisnaker Kabupaten Buleleng Made Dwi Priyantini, melainkan juga memberikan penghargaan kepada 10 wanita di Buleleng.

Di antara 10 wanita di Buleleng tersebut, salah satunya yang saat ini disibukkan dengan geliat pengawasan perhelatan Pilgub Bali 2018. Sang ”Wanita Kartini” itu tiada lain adalah, Ni Ketut Ariani selaku Ketua Panwaslu Kabupaten Buleleng.

Penyerahan pangenugerahan penghargaan ”Wanita Kartini” itu telah pula dilakukan di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Buleleng, Jalan Surapati Singaraja, pada hari Kamis (03/05).

Ketua Panwaslu Buleleng Ketut Ariani memberikan apresiasinya atas pemberian penghargaan tersebut, meski sangat kaget. Namun, dari penghargaan itu ada perhatian khusus dalam kesamaan hak yang dilakukan kaum wanita.

”Jujur saya katakan, saya juga kaget, kok dikasi penghargaan sebagai Kartini Buleleng, dan tiba-tiba datang. Pertama saya mengucapkan terima kasih banyak karena Mediterranean sudah memperhatikan perempuan-perempuan yang ada di Kabupaten Buleleng. Semoga penghargaan ini bisa saya aplikasikan,” ucapnya ditemui DewataNews.com, Jumat (04/05).

Mereka itu oleh Kampus Mediterranean Bali Cabang Singaraja dipandang telah mampu memberikan kiprahnya sebagai wanita untuk membangun Buleleng sesuai dengan kemampuannya dan pada bidangnya masing-masing. Penganugerahan penghargaan itu juga melihat kiprah yang telah dilakukan dalam upaya emansipasi wanita dan mampu melaksanakan tugas dengan baik. ~ Made Tirthayasa ~

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com