Penyebar Hoax Ancaman Bom Gereja Santa Anna Duren Sawit Ditangkap - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/15/18

Penyebar Hoax Ancaman Bom Gereja Santa Anna Duren Sawit Ditangkap


Jakarta, Dewata News. Com - Polres Metro Jakarta Timur menangkap orang yang diduga menyebar berita bohong (hoax) dengan menyebut terdapat ancaman bom di Gereja Santa Anna, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (14/5).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan orang berinisial MIR ditangkap sore harinya.
“Sorenya sekira jam 15.00 WIB kita berhasil menangkap seseorang berinisial MIR,” katanya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Kabid Humas mengatakan MIR diciduk di wilayah Bekasi, Jawa Barat karena disangka menyebarkan kabar palsu alias hoax yang meresahkan. MIR saat ini masih dalam pemeriksaan Polres Metro Jakarta Timur.

“Kita amankan di Polres Metro Jakarta Timur dan sedang olah pemeriksaan. (Ditangkap) Di bekasi. Nanti kita tunggu hasil pemeriksaan,” kata Kabid Humas.

Sebelumnya ada informasi melalui telepon yang menyebut terjadi pelemparan sebuah tas ke arah Gereja Santa Anna, Jl. Laut Arafuru B 1 A No. 7, Duren Sawit, Jakarta Timur. Setidaknya empat buah tas dilempar diduga berasal dari satu unit mobil Avanza berwarna putih yang diduga bahan peledak. Polisi kemudian menurunkan tim Gegana dan melakukan penelusuran di lokasi. Setelahnya polisi memastikan kabar tersebut tidak terbukti kebenarannya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com