Pansus DPRD Bali Sosialisasi Ranperda Keolahragaan di Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/12/18

Pansus DPRD Bali Sosialisasi Ranperda Keolahragaan di Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Guna menyerap aspirasi masyarakat, terkait dengan pembahasan ranperda  tentang Keolahragaan Provinsi Bali, Pansus DPRD Provinsi Bali mengadakan sosialisasi dengan para instanse keolahragaan se-Kabupaten Buleleng, Sabtu (12/05).

Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan di ruang Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Buleleng itu dipimpin oleh Ketua Pansus tentang Keolahragaan DPRD Provinsi Bali, Bagus Suwitra Wirawan didamping anggotanya.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, tampah hadir Asisten I Setkab Buleleng, Made Arya Sukerta, mewakili Bupati Buleleng, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng, Ir. Gede Wisnaya Wisna, Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng beserta jajarannya, para Ketua Pengkab olahraga, para atlet, purna atlet, wasit, dan guru-guru olahraga se-Kabupaten Buleleng.

Berbagai masukan usulan dan saran yang dismpaikan pada acara tersebut, di antaranya masalah anggaran, penghargaan dan fasilitas, terkait dengan kemajuan keolahragaan di Bali, khususnya di Buleleng menjadi catatan penting bagi Pansus DPRD Bali yang selanjutnya akan dibahas pada tingkatan selanjutnya, hingga ditetapkan menjadi Perda Provinsi Bali.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng Gede Wisnaya Wisna mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap Pansus DPRD tentang Keolahragaan dapat mengakomodir setiap masukan, usul,serta saran terkait permasalahan keolahragaan yang dihadapi oleh para insan keolahragaan, khususnya di Kabupaten Buleleng.

”Berharap Ranperda tentang Keolahragaan Provinsi Bali segera ditetapkan menjadi Perda Provinsi Bali, sehingga Perda tersebut akan menjadi payung hukum, terkait perkembangan dan kemajuan keolahragaan di Bali,” pinta Gede Wisnaya Wisna.

Setelah Ranperda Keolahragaan Provinsi Bali ini ditetapkan, lanjut Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng, Gde Wisnaya Wisna, DPRD Buleleng juga akan merancang Ranperda Keolahragaan yang merupakan inisiatif Dewan di Buleleng sebagai landasan dalam pelaksanaan pembangunan di bidang keolahragaan di kabupaten Buleleng. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com