Ngurah Arta Luncurkan Singel Perdana ”Om Swastyastu” - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/12/18

Ngurah Arta Luncurkan Singel Perdana ”Om Swastyastu”


Denpasar, Dewata News. Com — ”The Ziter’s Music” antarkan Ngurah Arta ketengah belantika musik di Bali. Melalui singel perdananya bertajuk “Om Swastyastu” Ngurah Arta berusaha tampil beda dengan mengemban misi aliran musik yang mengalir dari sudut pandang sosial budaya masyarakat Bali.

Memikat segmen anak muda, Ngurah Arta menggetarkan lantunan lagu bernuansa spiritual, sengaja dipilih manager The Ziter’s Music karena diharapkan akan menjadi hits pertama yang mengajak anak muda untuk tidak meninggalkan budaya Bali melalui salam Om Swastyastu. Melalui gendre musik digital yang mudah diterima pecinta musik di kalangan anak muda akan mengingatkan bahwa pentingnya salam lokal ditengah kemajuan era globalisasi. 

”Zaman boleh maju, namun pemakaian salam lokal perlu ditingkatkan di masa mendatang. Kita angkat Ngurah Arta karena kita yakin akan diterima pasar dengan baik,” papar top manager The Ziter’s Music, I Ketut Wija Negara saat Launching Siingel Perdana Ngurah Arta di Mangsi Grill and Coffee, Denpasar, Kamis (10/05).

Setelah launching singel, Ngurah Arta juga berencana dalam waktu dekat merilis singel keduanya dengan judul “Om Namah Shiva Ya” DJ yang berpengalaman melalang buana hinga ke Papua ini mencintai lagu bernuansa sosial budaya lahir atas kecintaannya dengan Bali terlebih ia pernah menjadi pengurus pura di Jayapura yang jauh dari tanah kelahirannya. Motifasi pulang kampung dan berkarya inilah yang menempa Ngurah Arta tampil dibelantika Musik di Bali. 

“Saya banyak punya lagu tapi untuk singel pertama dibuka dengan “Om Swastyastu” selanjutnya ada “Om Namah Shiva Ya” dan saya harap ini bisa diterima pecinta musik di Bali dan di tanah air pada umumnya,” harap Ngurah Arta.

Top manager I Ketut Wija Negara mengakui dirinya merupakan pendatang baru di bisnis musik, namun melihat potensi yang dimiliki Ngurah Arta dalam olah vokal dan musik dipastikan mampu dilempar kepasar anak muda. Dengan tetap fokus pada tema sosial budaya didukung perlindungan hak cipta, penggarapan singel selanjutnya akan digarap lebih menarik. 

”Kami memiliki teknik pemasaran sendiri agar diterima para penggemar lagu Ngurah Arta. Dalam waktu dekat kita akan segera menggarap “Om Nama Shiva Ya” yang akan digarap lebih serius,” tegasnya.

Manajemen The Ziter’s Music juga menyampaikan untuk sementara tidak ada rencana mengupload singel Ngurah Arta di youtube atau di media sosial (Medsos), dan hanya akan diputar di dua chanel televisi yakni di TVRI dan Bali Tv. Karena adanya harapan masyarakat agar singel ini segera di unggah di Medaos pihak The Ziter’s Music berjanji akan memberikan keputusan usai perayaan Hari Raya Galunngan mendatang. Untuk sementara masyarakat yang menginginkan DVD asli Ngurah Arta bisa langsung ke Mangsi grill and coffee Denpasar. (DN ~ *).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com