Ketua Fraksi NasDem DPRD Buleleng Ngurah Gede Suartawan Tutup Usia - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/29/18

Ketua Fraksi NasDem DPRD Buleleng Ngurah Gede Suartawan Tutup Usia


Buleleng, Dewata News. Com — Fraksi NasDem di DPRD Kabupaten Buleleng, Bali dilanda kabar duka. Partai NasDem telah kehilangan salah satu kader terbaiknya di Bali, yakni Ngurah Gede Suartawan yang kembali ke pangkuan Sang Maha Kuasa.

Almarhum adalah Ketua Fraksi NasDem di DPRD Kabupaten Buleleng Bali yang belakangan menderita sakit.

Almarhum merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kecamatan Seririt yang dikenal sebagai kader partai militan dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat luas, seperti diungkapkan Anggota Fraksi NasDem, Putri Nareni yang juga Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Buleleng.

"Almarhum sosok yang rajin dalam mementingkan kepentingan partai dan termasuk perintis NasDem di Buleleng," jelasnya di Singaraja, Selasa (29/05).

Sejak tahun lalu, menurut Putri Nareni, sebenarnya almarhum kondisinya sudah membaik, namun belakangan malah dikabarkan kondisinya kembali menurun.

"Saya merasa shock saat membaca informasi di group wa kita kehilangan sosok sahabat," ungkapnya.

Partai NasDem, lanjut Putri Nareni, juga telah kehilangan sosok kader dan anggota dewan terbaiknya yang bekerja tulus untuk masyarakat.

"Dia orangnya lugas tapi juga baik selama ini. Kita di fraksi komunikasi baik baik saja dan beliau tidak pernah menunjukan sakitnya," pungkasnya.

Keluarga besar Partai NasDem mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya semoga almarhum mendapat kebahagiaan yang sejati.

Almarhum De Puk panggilan akrab Ngurah Gede Suartawan kelahiran 2 Februari 1969 silam, dan untuk pertama kali duduk di kursi DPRD Buleleng periode 2014-2019 dari daerah pemilihan Seririt-Gerokgak.

Almarhum De Puk meninggalkan istri, Ketut Suartini dan Putu Winda Karisma. Almarhum juga meninggalkan lima orang anak, yakni Putu Deva, Komang Devinca Maharani, Ketut Maharta Raja, Putu Satria Wicaksana, serta Komang Ambrita Brilianti.


Rencananya jenazah almarhum menjalani prosesi upacara pitra yadnyamekingsan ring gni pada Sabtu (02/06) mendatang di Setra Desa Pakraman Bubunan, Seririt. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com