Kadek Puja Temukan Sang Pacar Gantung Diri di Kost - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/18/18

Kadek Puja Temukan Sang Pacar Gantung Diri di Kost


Buleleng, Dewata News. Com — Warga masyarakat di Jalan Dewi Kunti, Kelurahan Banjar Jawa, Singaraja, pada hari Kamis (17/05) petang sekitar pukul 18.20 Wita tersentak kaget terendusnya seorang warga penghuni rumah nomor 14 D, yang diketahu bernama Kadek Evi Maharani (42) meninggal dunia akibat ulah pati, gantung diri di kamarnya.

Dibuat geger lagi, Kadek Evi yang ditemukan sudah tak bernyawa lagi dalam kondisi gantung diri oleh sang pacar, Kadek Puja (40) salah seorang warga asal Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak.

Mirisnya lagi, Evi tewas dengan cara gantung diri. Dan yang menemukannya pertama kali adalah sang pacar bernama Kadek Puja, 40, asal Desa Banyupoh, Kecamatan Gerokgak.

Seperti keterangan yang dihimpun di Mapolsek Kota Singaraja, bahwa Kadek Puja sebelum peristiwa itu masih sempat chatting melalui telpon seluler dengan korban. Ketika posisi Puja di wilayah Pemaron, tiba-tiba chatting terputus, sehingga ia langsung meluncur ke rumah sang pacar.

Dari hasil intograsi sementara yang dilakukan di Polsek Kota Singaraja disebutkan, bahwa saat Puja tiba di rumah korban di Banjar Jawa, langsung masuk ke rumah dan menemukan korban dalam kondisi tergantung dan sudah tidak bernyawa lagi. 


Dari hasil olah TKP anggota Polsek Kota Singaraja, korban gantung diri dengan menggunakan 2 selendang warna kuning dan unggu dengan ukuran panjang 1,5 Cm, di tiang kanopi rumah. Ditemukan luka lecet di leher bekas jeratan selendang. Saat itu korban Evi menggunakan pakaian baju kaos warna abu, celana pendek coklat warna krem. Selanjutnya, jenazah korban diteruskan ke RSUD Buleleng untuk visum et repertum.  (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com