Beri Kemudahan Suporter, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Khusus Bali United - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/2/18

Beri Kemudahan Suporter, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Khusus Bali United


Denpasar, Dewata News. Com - Nama besar Bali United yang kini berkompetisi di Liga 1 Tanah Air, mengundang banyak perusahaan untuk bergabung dengan tim kebanggaan Pulau Dewata tersebut. Selain bermaterikan pemain bintang, basis suporter panatiknya juga menjadi daya tarik tersendiri. Hal inilah dijadikan peluang oleh PT. Smartfren Telecom, Tbk untuk meluncurkan kartu perdana khusus Bali United. Setelah sebelumnya mengumunkan kerjama dengn bali United sebagai sponsor, kali ini Smartfren melanjutkan dukungannya dengan meluncurkan kartu perdana yang ditujukan untuk suporter Bali United. Tak hanya itu, berbagai kemudahan juga akan disiapkan oleh smartfren bagi pendukung setia tim berjuluk Serdadu tridatu.

Baca Juga : Tim Saber Pungli di Buleleng Fokus Upaya Pencegahan

"Kartu perdana ini merupakan lanjutan dari kerjasama antara Smartfren dengan Bali United yang telah terjalin beberapa waktu yang lalu. Kartu perdana khusus Bali United ini kami hadirkan dengan program paket internet unlimited. Selain itu bagi pelanggan Smartfren atau suporter yang ingin menyaksikan pertandingan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, kami juga berikan gate dan jalur antrian khusus, tinggal menunjukkan nomor Smartfren langsung mereka dapat masuk sehingga lebih cepat dan mudah. Selain itu, bagi para penonton yang membeli produk Smartfren tertentu On The Spot ketika pertandingan langsung juga dapat memperoleh tiket pertandingan gratis," ujar Deputi CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat acara Press Launch Kartu perdana Khusus Bali United di Restoran Umahan, Teuku Umar, Denpasar pada Rabu (2/5) siang.


Tak hanya itu, Smartfren juga bekerjasama dengan Bali United menghadirkan program reward yang dapat dinikmati oleh pendukung setia Irfan Bachdim dkk. Ditambahkan Djoko, para penonton mapun suporter yang datang ke stadion Dipta dapat menikmati akses internet secara gratis melalui wi-fi yang disediakan Smartfren di seluruh area stadion kebanggaan masyarakat Bali tersebut.

"Kami juga memberikan kesempatan bagi para semeton untuk mendapatkan reward yang bisa ditukarkan dengan berbagai benefit yang ada di aplikasi Bali United seperti potongan harga, tiket, merchandise ataupun yang lainnya," imbuh Djoko.

Menurut Djoko, kerjasama yang terjalin dengan Bali United karena club milik Pieter Tanuri tersebut memiliki manajemen yang profesional serta basis suporter yang cukup besar. Dengan kerjasama ini, ia berharap dapat meningkatkan penjualan produk Smartfren dan Bali United bisa lebih berprestasi kedepannyan.

Sementara CEO Bali United Yabes Tanuri menyambut baik atas peluncuran kartu perdana khusus Bali United dari Smartfren. Menurutnya, banyak manfaat yang dapat diperoleh klub maupun pendukung dengan adanya kerjasama yang terjalin. Selain kemudahan selama di stadion, jaringan Smartfren juga dapat dimanfaatkan bagi suporter yang tidak bisa menyaksikan laga Bali United melalui streaming video. Yabes berharap agar kerjasama ini bisa berlangsung lama, sehingga antara Bali United dan Smartfren bisa saling menguntungkan. (DN - NgR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com