Bawa Sabu Saat Naik Motor Mahasiswa Ditangkap Polsek Metro Cempaka Putih - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

5/16/18

Bawa Sabu Saat Naik Motor Mahasiswa Ditangkap Polsek Metro Cempaka Putih


Jakarta, Dewata News. Com - Seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta Timur bersama rekannya dibekuk petugas Polsek Metro Cempaka Putih karena kedapatan membawa sabu ketika melintas naik sepeda motor di Jalan H Jiung, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/5).  

Pria mahasiswa semester dua berinsial AN (21 tahun), warga Senen, Jakarta Pusat, bersama rekannya DD (19 tahun), diamankan berikut barang bukti sabu 0,2 gram ke Polsek Metro Cempaka Putih.
Di hadapan petugas pria itu mengaku baru pertama kali menggunakan barang laknat. Tertangkapnya kedua pemuda itu berkat laporan masyarakat, petugas kepolisian setelah dapat informasi segera menuju ke lokasi dan petugas sempat berpapasan dengan kedua pria tersebut di sebuah gang.

Karena yakin itu pria yang disebut-sebut dalam laporan, petugas akhirnya tak mau kehilangan jejak. Petugas kemudian balik arah dan segera menangkapnya.

Ketika petugas menggeledah, dari saku celana ditemukan sabu dalam paket kecil dan kini pria itu segera diamankan ke kantor polisi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Cempaka Putih, AKP Soleh mengatakan petugas masih akan mengembangkan kasus ini karena diduga ada bandarnya lebih gede. Hasil sementara kedua pria yang tertangkap itu mengaku beli sabu dari kawasan Kemayoran dan barang haram itu hanya untuk dipakai pribadi tidak untuk dijual.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com