Tundukkan PTMSI Temanggung, PDAM Buleleng Juara "Bupati Cup XVII" 2018 - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/8/18

Tundukkan PTMSI Temanggung, PDAM Buleleng Juara "Bupati Cup XVII" 2018


Buleleng, Dewata News. Com —Melalui perjuangan keras menghadapi Beregu Putra PTM YP Temanggung pada pertandingan final Open Tournament Tenis Meja "Bupati Cup XVII" 2018 di Gedung PTMSI Buleleng GOR Bhuana Patra Singaraja, Minggu (08/04) malam, akhirnya PTM PDAM Buleleng berhasil menjadi juara ”Bupati Cup XVII” 2018 dengan kemenangan tipis 2-1.

Kemenangan regu PTM PDAM Buleleng ini disambut senyum ceria, baik oleh Direktur Utama PDAM Kabupaten Buleleng Made Lestariana yang juga Ketua Pengkab PTMSI Buleleng, dan juga Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng Nyoman Artha Widnyana, didampingi Ketua Harian Gede Dharmawan.
Dengan demikian PTM YP Temanggung sebagai klub dari luar Bali ini harus puas sebagai runner up. Disusul PTMSI Buleleng A sebagai juara III dan regu PTM Sri Sedana sebagai juara harapan.

Selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng, Nyoman Artha Widnyana menyampaikan rasa bangga setelah menyaksikan pertandingan final tunggal putra maupun tunggal putri serta beregu putra telah menunjukkan permainan yang luar biasa. 

Diharapkan kejuaraan tenis meja terbuka ini bisa terus berlangsung, dengan harapan pihak panitia dalam hal ini Pengkab PTMSI Buleleng melakukan evaluasi, sehingga pelaksanaan di tahun-tahun mendatang lebih ditingkatkan lagi. ”Kami menyampaikan terima kasih kepada klub-klub tenis di luar Buleleng, bahkan Bali yang telah berpartisipasi dalam kejuaraan tenis meja di Buleleng semata-mata sebagai evaluasi prestasi masing-masing”, kata Nyoman Artha Widnyana.

Harapan senada juga disampaikan Ketua Umum Pengkab PTMSI Buleleng I Made Lestariana dibarengi rasa bahagia dengan sukses penyelenggaraan maupun sukses prestasi dari Open Tournament Tenis Meja "Bupati Cup XVII" 2018. 

”Sukses penyelenggaraan selama tiga hari tanpa hambatan dan sukses prestasi sebagai juara I beregu putra diraih PTM PDAM Buleleng maupun juara I putri diraih Made Sisca Pratiwi – PTMSI Buleleng”, kata I Made Lestariana.

Usai pertandingan final beregu putra langsung dilakukan penyerahan hadiah dan ”Bupati Cup XVII” 2018 oleh Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Artha Widnyana kepada juara I regu PDAM Kabupaten Buleleng, maupun oleh unsur Forkom Pimpinan Daerah Kabupaten Buleleng kepada para juara lainnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Open Tournament Tenis Meja "Bupati Cup XVII" 2018 yang dibuka Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, pada hari Jumat (06/04) malam diikuti 170 peserta mempertandingkan beregu putra, tunggal putra dan putri maupun tunggal divisi II serta partai tunggal eksekutif. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com