Terkait Pelaksanaan UNBK, Komisi IV Koordinasi ke Disdikpora Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/10/18

Terkait Pelaksanaan UNBK, Komisi IV Koordinasi ke Disdikpora Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng Ketut Ngurah Arya melakukan koordinasi ke Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Buleleng, terkait dengan hasil UNBK tingkat SMA/SMK yang sudah berjalan pelaksanaannya.

Diterima di ruang kerjanya, Kepala Diskpora Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd mengapresiasi atas kunjungan dewan ke kantornya dan berharap ada sinergi yang berkesinambungan antara Disdikpora Kabupaten Buleleng dengan DPRD Buleleng melalui Komisi IV DPRD Buleleng demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Buleleng.

Sementara Ketut Ngurah Arya mengatakan, bahwa pelaksanaan UNBK tingkat SMA/SMK yang telah lewat sudah berjalan dengan baik, serta Disdikpora Buleleng sudah siap, mengingat  dalam  UNBK tahun lalu sudah berjalan sesuai dengan harapan.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Buleleng ini juga berharap dengan kesiapan infrastruktur di Buleleng pelaksanan UNBK tingakt SMA/SMK  dan SMP menjadi serentak dan tidak lagi hanya 10 sekolah tingkat SMP yang mengikuti UNBK. Selaku lembaga legislatif serta Pemerintah Daerah, lanjut Ngurah Arya, akan menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan UNBK demi kemajuan Pendidikan di Kabupaten Buleleng. (DN ~ TiR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com