Seorang WN Australia Ditemukan Tewas di Apartemen Kalibata City - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/4/18

Seorang WN Australia Ditemukan Tewas di Apartemen Kalibata City


Jakarta, Dewata News. Com - Seorang pria berkewarganegaraan Australia, Roy Cull, 81 tahun, ditemukan meninggal dunia di Tower Ebony lantai 9, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Roy diduga meninggal karena sakit.

"Telah ditemukan mayat seorang laki-laki Warga Negara Australia dalam keadaan sudah mengeluarkan bau membusuk di kamar, korban meninggal dugaan sementara karena sakit," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Pancoran, AKP Sigit dalam keterangannya, Rabu (4/4).

AKP Sigit menjelaskan mayat tersebut ditemukan pada Selasa (3/4) pukul 20.30 WIB kemarin. Saat itu korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa oleh rekannya bernama Ardhi.  

"Menurut keterangan, saksi merupakan rekan korban yang pada saat itu kenal di Kemuning Pasar Minggu, kemudian korban minta tolong dicarikan kontrakan di Apartemen Kalibata City," jelas AKP Sigit.

Ardhi saat itu mendatangi Roy karena sudah lama tak bertemu. Namun saat sampai di kamar, Ardhi menemukan Roy berada dalam kondisi tergeletak dengan mengeluarkan aroma tak sedap. "Roy langsung melaporkan ke pos sekuriti dan langsung telpon ke Polsek Metro Pancoran," ujar dia.  

Sementara itu, menurut mantan istri Roy, Yuliati Peers, korban memang mempunyai riwayat penyakit. Roy saat ini telah dibawa ke RSCM. "Menurut keterangan mantan istri bahwa korban mempunyai riwayat penyakit, namun karena sakit sehingga meminta pihak kepolisian untuk dilakukan autopsi bagian luar," imbuh dia.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com