Peduli Lingkungan, Kodim Buleleng Gelar Aksi Bersih Pantai - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/28/18

Peduli Lingkungan, Kodim Buleleng Gelar Aksi Bersih Pantai


Buleleng, Dewata News. Com — Peduli terhadap kebersihan lingkungan, kendati merupakan tanggungjawab seluruh komponen masyarakat, jajaran Kodim 1609/Buleleng secara terus menerus berupaya memberikan contoh kepedulian terhadap kebersihan lingkungan ini dengan gerakan bersih di pantai.

Sebab, dengan lingkungan yang bersih juga akan membawa kenyamanan dan keindahan bagi warga masyarakat, apalagi bagi para wisatawan yang datang berkunjung di wilayah Buleleng.

Dengan mengajak serta dinas/instansi di lingkungan Pemkab Buleleng, maupun komponen masyarakat lainnya, termasuk Pramuka Saka Wira Kartika Kodim Buleleng, serta pelajar mahasiswa, jajaran Kodim Buleleng gelar kegiatan bersih pantai menggelar kegiatan bersih pantai, pada hari Jumat (27/04).

”Melalui kegiatan bersih-bersih pantai yang dilaksanakan secara bersinergi tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat maupun para pelaku wisata untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan, karena dapat mendukung perekonomian masyarakat,” jelas Pasi Intel Kodim 1609 Buleleng, Kapten Inf.Made Suartina seizin Dandim Buleleng.

Menurut Made Suartina, sasaran bersih-bersih pantai di kawasan pantai Kampung Bugis maupun Banjar yang selama ini menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. (DN ~ TiR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com