Kasdam Brigjen TNI Kasuri Lantik 367 Prajurit Tamtama TNI-AD - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/7/18

Kasdam Brigjen TNI Kasuri Lantik 367 Prajurit Tamtama TNI-AD


Buleleng, Dewata News. Com — Kepala Staf Kodam (Kasdam) IX Udayana Brigjen TNI Kasuri melalui upacara militer melantik dan mengambil sumpah 367 Prajurit Tamtama TNI-AD, setelah secara resmi menutup Pendidikan Pertama Tamtama TNI-AD Gelombang II Tahun 2017 di Lapangan Chandradimuka Secata Rindam IX/Udayana, Singaraja, Sabtu (07/04).

Setelah secara resmi menjadi Prajurit Tamtama TNI-AD, mereka dengan cekatan dihadapan Kasdam beserta pejabat teras Kodam IX/Udayana dan juga Dan Rindam IX/Udayana Kolonel Inf. Eko Hariyanto, S.Sos maupun Dan Yonif Raider 900/SBW Letkol Inf. Toni Sri Hartanto, serta keluarga prajurit langsung melakukan demonstrasi bongkar pasang Jat, Kolone senapan, BDM (Yong Moodo), maupun Mountainnering.

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri ketika ditemui Dewata News. Com usai upacara menyampaikan rasa kebanggaan terhadap Prajurit Tamtama yang telah digembleng selama lima bulan oleh Dan Rindam IX/Udayana yang telah menghasilkan pembentukan karakter sebagai prajurit berjuang bersama-sama TNI-AD.

”Setelah resmi menjadi Prajurit Tamtama, selanjutnya mengikuti pendidikian kecabangan masing-masing sesuai dengan bidangnya, ada Prajurit Infanteri, Prajurit Kavaleri, maupun lainya yang nantinya menjadi satu kesatuan siap untuk melaksanakan tugas pokok membela negara”, tegas Brigjen Kasuri yang sejak tanggal 26 Maret 2018 menjabat Kasdam IX/Udayana. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com