Drama Percintaan Sampek Engtay Meriahkan Malam Puncak Perayaan Hari Puputan Klungkung - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

4/29/18

Drama Percintaan Sampek Engtay Meriahkan Malam Puncak Perayaan Hari Puputan Klungkung


Klungkung, Dewata News. Com - Puncak peringatan Hari Puputan Klungkung ke-110 dan HUT Kota Semarapura ke-26 tahun 2018 dimeriahkan penampilan drama percintaan Sampek Engtay di depan Monumen Puputan Klungkung, Sabtu (28/4). Selain Dogler, Denok dan Cedil, drama percintaan yang diselingi lawakan dengan lakon Sampek Engtay Jaman Now juga menampilkan beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Klungkung sebagai pemerannya. 
Sejumlah pejabat yang terlibat dalam pentas drama Sampek Engtay diantaranya Camat Nusa Penida I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya yang berperan sebagai Sampek, Kabag Pemerintahan Ni Ketut Ari Citrawati sebagai Engtay, Asisten Bidang Administrasi Umum I Wayan Sumarta, Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung Anak Agung Ngurah Kirana dan Kabag Humas dan Protokol Ketut Suadnyana. Penampilan mereka menarik perhatian ribuan warga Klungkung. Tak ketinggalan Pjs Bupati Klungkung I Wayan Sugiada, Sekda Klungkung Gede Putu Winastra dan sejumlah Pejabat lainnya turut menyaksikan penampilan ini. 

Pjs Bupati Klugkung I Wayan Sugiada SH., MH dalam peringatan hari bersejarah ini mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menanamkan komitmen moral dan perjuangan khususnya dalam meneruskan cita cita perjuangan para pahlawan dengan bekerja keras serta penuh pengabdian kepada bangsa dan negara. "Menjaga dan memperkokoh persatuan dan kesatuan sangat diperlukan dalam pembangunan," ujar Pjs Bupati Sugiada. 

Sebelum pentas drama dimulai, Pjs Bupati Sugiada didampingi Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang lomba – lomba dalam menyemarakkan Hari Puputan Klungkung ke-110 dan HUT Kota Semarapura ke-26 tahun 2018.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com