Wujudkan Pilkada Serentak Damai, Polisi Koordinasi dengan MMDP - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/2/18

Wujudkan Pilkada Serentak Damai, Polisi Koordinasi dengan MMDP


Buleleng, Dewata News. Com — Guna mewujudkan Pilkada Serentak tahun 2018 damai serta untuk mencegah potensi konflik terkait masalah adat, Wakapolres Buleleng Kompol Ronny Riantoko melaksanakan koordinasi dengan Ketua Majelis Madya Desa Pakraman Kabupaten Buleleng, Dewa Putu Budarsa.

Koordinasi yang diselenggarakan di ruang kerja Kapolres Buleleng, Kamis (01/03) itu, Wakapolres Ronny Riantoko, S.I.K., M.M. di dampingi Kasat Binmas AKP Ketut Widiasa Sangku serta Kapolsek Kota Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma.

Dari kegiatan koordinasi itu semata-mata guna menyerap informasi dan mengntisipasi adanya potensi konflik di masyarakat Desa Pakraman. Hal ini juga bertujuan sebagai upaya untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018, dimana peranan Majelis Madya Desa Pakraman dan tokoh Adat sangat berpengaruh dalam mewujudkan Pilkada damai dan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kasat Binmas Polres Buleleng AKP Ketut Widiasa Sangku saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa  dalam mewujudkan Pilkada damai, khususnya Pilgub Bali tahun 2018, koordinasi sangat penting dilakukan, selain sebagai sarana silahturahmi.

”Koordinasi juga untuk menyerap informasi tentang permasalahan dimasyarakat untuk kemudian ditindak lanjuti bersama pemangku kepentingan guna mencegah potensi konflik, sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif. ” ucap Kasat Binmas Ketut Widiasa Sangku. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com