Made Lestariana Terpilib Jadi Ketua Umum Pengkab PTMSI Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/2/18

Made Lestariana Terpilib Jadi Ketua Umum Pengkab PTMSI Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — Setelah melihat perhatian dan kepeduliannya selama melaksanakan jabatan Ketua Harian Pengkab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Buleleng selama ini, Made Lestariana melalui Musyawarah Kabupaten ditetapkan sebagai Ketua Umum Terpilih periode 2018-2022 menggantikan Putu Sadiarta.

Dengan kepercayaan yang diberikan, Made Lestariana selaku Ketua Umum Pengkab PTMSI Kabupaten Buleleng menyampaikan rasa terima kasih dengan harapan memberikan support guna sukses organisasi tenis meja dengan prestasi.

”Ada beberapa program yang menjadi prioritas PTMSI Buleleng untuk 5 tahun kedepan. Salah satunya adalah merebut kembali gelar juara umum pada Porprov XIV nanti di Tabanan,” jelasnya ketika dikonfirmasi Dewata News.com di Singaraja, Jumat (02/03).

Dirut PDAM Bulelengt ini tidak menampik, bahwa saat ini Buleleng minim petenis meja putri. Kedepan, pihaknya akan mengupayakan penjaringan atlet putri melalui pendekatan ke sekolah-sekolah.

Untuk melengkapi kepengurusan, Tim formatur Gede Ardika bersama Ketut Sumitra akan menggodok susunan pengurus dalam 2 minggu kedepan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com