Lomba Bercerita dan Lomba Gending Bali HUT Ke-414 Kota Singaraja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/14/18

Lomba Bercerita dan Lomba Gending Bali HUT Ke-414 Kota Singaraja


Buleleng, Dewata News. Com — Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Buleleng menggelar Lomba Mesatua Bali tingkat SD dan Lomba Gending Bali tingkat SMP se-Kabupaten Buleleng selama dua hari serangkaian HUT Ke-414 Kota Singaraja Tahun 2018 di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja.

Mengawali kegiatan perlombaan pada acara pembukaan hari pertama, Rabu (14/03) pagi dihadiri Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Buleleng Ngurah Arya mewakili Ketua Dewan.

Kegiatan lomba Mesatua Bali dan Gending Bali dengan sasaran anak-anak SD dan SMP, selain untuk memeriahkan HUT ke-414 Kota Singaraja, juga untuk mengedukasi potensi siswa-siswi yang memiliki kemampuan di bidangnya.

Kedepan dengan adanya lomba ini, siswa-siswi, baik dari SD maupun SMP bisa menghasilkan hal-hal  yang positif.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Buleleng, Ngurah Arya mengatakan, bahwa gelaran kegiatan lomba ini sangat positif untuk mental adik-adik, selain untuk melestarikan budaya, juga untuk mengurangi hal-hal negatifr kepada adik-adik. ”Kami berharap acara seperti ini rutin diadakan dan kalau bisa dikembangkan, karena kegiatan ini banyak manfaatnya, juga nantinya peserta yang menjadi juara bisa dibawa pada tingkat keperlombaan yang lebih tinggi,” kata Ngurah Arya. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com