Kondisi Tak Kunjung Membaik Pasca Kecelakaan, Made Indra Akhirnya Meninggal - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/26/18

Kondisi Tak Kunjung Membaik Pasca Kecelakaan, Made Indra Akhirnya Meninggal


Denpasar, Dewata News. Com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Pulau Bali, pasalnya personel grup band Navicula, Made Indra Dwi Putra menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (26/3) sore, setelah tiga hari dirawat di ruang perawatan intensif (ICU) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah.

Menurut informasi, basist Navicula tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 18.25 tadi.

Seperti diketahui, Made Indra mengalami kecelakaan bersama sang kekasih Afiriana Dewi di Jalan Raya Sakah, Ubud, Gianyar pada Sabtu (24/3) lalu. Pada kecelakaan tersebut, nyawa Afi (sapaan akrab Afiriana) tidak tertolong dan meninggal di lokasi kejadian sementara Indra dinyatakan kritis langsung dibawa ke RSUP Snglah untuk mendapatkan perawatan intensif.

Usai kecelakaan banyak doa yang mengalir bagi pemain bass itu agar dapat melalui masa kritisnya. Tidak hanya melalui akun media sosial Indra maupun Afi, namun juga datang langsung ke RSUP Sanglah. Namun tuhan berkehendak lain, Indra akhirnya meninggal dunia.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com