AKP Putu Diah Kurniawandari Jadi Kasat Lantas Polres Buleleng - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/15/18

AKP Putu Diah Kurniawandari Jadi Kasat Lantas Polres Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com — AKP Putu Diah Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kaur Prodok Spripim Polda Bali, merupakan salah satu dari lima Polwan yang dipercaya Kapolda Bali Irjen Polisi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan sebagai Kasat Lantas Polres Buleleng.

Secara resmi AKP Putu Diah Kurniawan yang suaminya adalah anggota TNI-AU kelahiran Desa Tukadmungga, Kecamatan Buleleng menerima tugas dan tanggungjawab sebagai Kasat Lantas Polres Buleleng dari AKP AKP Adi Sulistyo Utomo melalui upacara serah terima jabatan  (sertijab) di halaman upacara Mapolres Buleleng, Rabu (14/03).

Selanjutnya AKP Adi Sulistyo Utomo diberikan wewenang tugas dan tanggung jawab sebagai Waka Polsek Denpasar Selatan, Polresta Denpasar.

Pada upacara sertijab yang dipimpin Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K juga dilakukan untuk jabatan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) dari pejabat lama Kompol I Made Joni Antara Putra kepada penggantinya Kompol I Gede Wali yang sebelumnya menjabat Kanit 5 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Bali. Sementara Kompol Made Joni Antara Putra mendapat tugas dan tanggungjawab jabatan baru sebagai Kasubbag Pullahjianta Bagdal Ops Biro Ops Polda Bali.

Sementara AKP I Putu Mangku Yasa yang sebelumnya sebagai Panit 4 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Bali dipercaya menduduki jabatan strategis sebagai Kasat Intelkam menggantikan AKP I Made Patra, yang menduduki posisi sebagai Pama Polres Buleleng dalam rangka pensiun.

Kapolres Buleleng AKBP Suratno mengatakan, alih tugas merupakan promosi jabatan ke jenjang yang lebih baik dan sertijab yang dilingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Disamping itu juga akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Secara obyektif, orang nomor satu di jajaran Polres Buleleng itu menilai, bahwa ketiga pejabat lama telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com