Terjerat Kasus Narkoba, Menantu "Ratu Dangdut" Elvy Sukaesih Tengah Hamil 6 Bulan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/17/18

Terjerat Kasus Narkoba, Menantu "Ratu Dangdut" Elvy Sukaesih Tengah Hamil 6 Bulan


Jakarta, Dewata News. Com — Polisi menangkap 5 anggota keluarga ratu dangdut Elvy Sukaesih yang sedang pesta sabu, salah satunya menantu Elvy, Chauri Gita. Dia dalam kondisi hamil besar saat ditangkap.

"Chauri Gita kondisi hamil 6 bulan dan punya bayi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya, Jumat (16/02).

Penggerebekan dilakukan di kediaman Elvy Sukaesih di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2) dini hari pukul 00.30 WIB. Penggerebekan dilakukan atas informasi dari masyarakat.

Dari lokasi, polisi meringkus putri Elvy Sukaesih, Dhawiya, lalu dua putra Elvy yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin. Polisi juga menangkap Muhammad, pacar/tunangan Dhawiya serta Chauri Gita.

"Awalnya mendapat info masyarakat bahwa tersangka Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Selanjutnya tim lakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri dimaksud dan dilakukan penangkapan," jelas Argo.

Polisi kemudian menggeledah kamar di mana Ali berada. Dari situ ditemukan sabu 0,38 gram di ikat pinggang celana yang telah dimodifikasi.

"Dilanjutkan penggeledahan ke kamar tersangka Dhawiya yang sedang bersama tersangka Syehan dan Chauri yang sedang menggunakan sabu bersama," jelas Argo.

Dari kamar Dhawiya, polisi mendapati sabu sebanyak 0,49 gram yang saat itu sedang mereka gunakan bersama. Dari dompet di kamar tersebut, polisi juga mendapati sabu 0,45 gram.

Polisi telah menyita sejumlah barang bukti dari lokasi penggerebekan tersebut. Di antaranya alat isap sabu, timbangan digital, cangklong kaca dan lain-lain. (DN ~ Detik.com).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com