Pesta Miras, Tujuh Remaja Diamankan Tim Jaguar - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

2/25/18

Pesta Miras, Tujuh Remaja Diamankan Tim Jaguar



Depok, Dewata News. Com - Operasi gabungan Jaguar dengan Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan, mengamankan sekelompok remaja sedang nongkrong pesta minuman keras di Jalan Baru, depan Perumahan Permata Buana, Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat Minggu (25/2) dinihari.

Petugas menyita sejumlah senjata tajam dan balok kayu diduga akan digunakan untuk tawuran.

Berdasarkan keterangan anggota Pokdarkamtibmas Bojongsari, Suryadi, operasi cipta kondusif itu di bawah pimpinan Katim Jaguar Polsek Sawangan Aiptu Agus MS. Tujuh remaja remaja nongkrong sedang nenggak miras di tempat gelap diangkut petugas.

“Ketujuh remaja tersebut kini sudah dibawa ke Polsek Sawangan. Bersama barang bukti tujuh botol minuman arak keras dengan oplosan miras jenis gg dari lokasi kejadian,”ujarnya

Hasil penyisiran di sekitar lokasi, lanjut Suryadi, anggota menemukan dua senjata tajam rakitan jenis celurit dan balok kayu panjang 1 meter dibuang di semak-semak sekitar lokasi.

“Pada saat kita datang di lokasi banyak remaja bermotor yang sedang nongkrong. Namun saat itu juga langsung berhamburan kabur termasuk ada beberapa gadis cabe-cabean yang ikut bubar,”katanya.

Kanit Reskrim Polsek Sawangan Iptu Ahmad Syaifulloh menambahkan untuk senjata tajam rakitan berbentuk celurit didapatkan dari penyisiran petugas jaguar dengan anggota Pokdarkamtibmas di semak-semak.

“Senjata tajam yang ditemukan dibuang oleh pelaku. Hanya kedapatan pada remaja yang diamankan berupa minuman keras oplosan dan tujuh botol minuman arak sebagai bohon pengoplosnya,”tutupnya.

“Barang bukti tujuh botol arak minuman yang sudah kosong dan satu masih penuh, lalu tiga plastik miras oplosan jenis GG disita petugas.” Di Perumahan Maharaja DTC deretan samping Kali, anggota Pokdamtibmas Pancoran Mas bersama petugas Bhabinkamtibmas mengamankan dua kendaraan motor Honda Beat yang ditinggal remaja tongkrong berlari berhamburan saat mau diperiksa anggota. 

“Yang diamankan hanya lima remaja dan hanya didata saja. Sedangkan dua motor honda beat yang ditinggal kepunyaan anak-anak yang kabur diketahui membawa senjata tajam,”tambah Ule, 38tahun, anggora Pokdar Pancoran Mas.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com