Dua ASN Pensiun, Tiga Jabatan di Dishub Buleleng Lowong - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/2/18

Dua ASN Pensiun, Tiga Jabatan di Dishub Buleleng Lowong


Buleleng, Dewata News. Com — Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Buleleng Gde Gunawan.AP tidak menampik, bahwa ada tiga jabatan saat ini lowong karena ditinggalkan ASN (aparatur sipil negara) telah menjalani purna bakti.

”Di antara tiga jabatan di jajaran Dishub Buleleng yang lowong itu, yakni jabatan Kepala Bidang  (Kabid) dan dua jabatan Kepala Seksi yang harus segera diisi pejabat difinitif. Karena saat ini jabatan Kabid maupun Kasi dipercayakan sebagai Pelaksana Harian. Dan satu lagi jabatan Kasi yang baru ditinggalkan, akan segera dikoordinasikan internal,” kata Kepala Dishub Buleleng Gde Gunawan.AP usai melepas dua orang ASN purnabakti disela-sela apel perdana tahun 2018 di Singaraja, Selasa (02/01) pagi.

Dua orang ASN yang memasuki purnabakti yang dilepas secara formal oleh Kadishub Gde Gunawan.AP, yakni Gede Sarjana yang selama ini menjabat Kasi Akreditasi Bidang Sarana&Teknik, dan seorang tenaga fungsional staf administrasi.

Kedua orang ASN yang memasuki purna bakti mendapat penghargaan dari Presiden Jokowi, yakni kenaikan pangkat setingkat. Seperti Gede Sarjana dari pangkat Golongan III/d menjadi Golongan IV/a, sedangkan tenaga fungsional staf administrasi dari golongan kepangkatan II/c menjadi golongan II/d. Pada saat apel pagi itu pangkat penghargaan itu langsung disematkan Kadishub Buleleng Gde Gunawan.AP.

Pada apel perdana di tahun 2018 ini yang dipimpin Kadishub Buleleng Gde Gunawan.AP secara langsung dipantau Kepala Inspektorat Kabupaten Buleleng Putu Yasa, terkait kedisiplinan ASN. Dan ternyata, hanya dua orang ASN absen, menurut Gde Gunawan.AP, dengan alasan ijin yang layak diterima, karena upacara pitrayadnya maupun anak sakit yang dirawat di RSUP Sanglah.

Kepala Inspektorat Kabupaten Buleleng Putu Yasa yang mengaku diperintahkan memantau kehadiran ASN memasuki tahun 2018 ini mengapresiasi kedisiplinan di Dinas Perhubungan Buleleng. Sebagai bukti, minimnya abstain pada apel perdana yang diselenggarakan pagi itu. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com