Balap Sepeda Dunia "Tour de Indonesia", Jalur Singaraja-Denpasar Ditutup - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

1/27/18

Balap Sepeda Dunia "Tour de Indonesia", Jalur Singaraja-Denpasar Ditutup


Buleleng, Dewata News. Com –Pertama kalinya wilayah Utara pulau Dewata, Buleleng akan menjadi salah satu lintasan serangkaian Kejuaraan Balap Sepeda bertajuk ”Tour de Indonesia” Tahun 2018 yang akan berlangsung tanggal 25 hingga 28 Januari 2018 dengan route pada etape ke IV dari Gilimanuk – Singaraja – Denpasar.

Pada hari Minggu (28/01) ”Tour de Indonesia” 2018 yang mengambil start di Candi Prambanan, Yogjakarta akan melintas di jalur utara di kabupaten Buleleng dengan jarak tempuh mencapai 170 kilometer dan waktu tempuh 4 Jam.

Sementara itu, Polres Tabanan akan melakukan penutupan jalur Denpasar-Singaraja pada Minggu (28/1).

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kadek Citra Dewi Suparwati menyebutkan, penutupan arus lalu lintas akan dilakukan mulai pukul 11.30 wita hingga pukul 16.00 wita.

Karena diperkirakan pembalap sepeda akan melintas mulai pukul 12.00 wita hingga pukul 14.00 wita.

“Kami mohon permakluman kepada pengguna jalan karena ada penutupan arus lalu lintas,” katanya.

Pihaknya mengimbau agar masyarakat yang sudah melintas memarkirkan kendaraanya di kantong parkir yang tersedia.

Untuk warga sekitar, agar mengandangkan binatang peliharaan sehingga tidak melintas di jalan saat adanya lomba.

Bagi masyarakat yang akan menuju Singaraja dapat melalui jalur Kecamatan Pupuan atau Kabupaten Bangli begitupun sebaliknya.

Bagi masyarakat yang pada saat penutupan arus masih melintas di jalur yang dilewati diberikan tenggang waktu hingga pukul 12.00 wita untuk segera menuju jalur alternatif.

Ke arah Kota Tabanan melalui jalan Pacung, Bangli, Perean, dan Patung jagung.

Sedangkan bagi masyarakat yang akan ke arah Denpasar dapat melalui Batunya atau dapat beristirahat sementara di kantong-kantong parkir. (DN ~ TiR).--

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com