Relawan KBS~ACE Banjar Tegal Bergeliat ”Nindihin Nyame Gelah” - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/31/17

Relawan KBS~ACE Banjar Tegal Bergeliat ”Nindihin Nyame Gelah”


Buleleng, Dewata News. Com — Setelah melakukan koordinasi dalam waktu singkat, sejumlah warga di Kelurahan Banjar Tegal, Buleleng memberikan dukungan penuh terhadap geliat Relawan KBS~ACE di penghujung Tahun 2017. 

Kenapa? Sebagai warga Buleleng ”Jani Be Nindihin Nyame Gelah”, dengan tampilnya Wayan KOSTER yang kelahiran desa tua, Sembiran, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng menggandeng Cok ACE yang komitmen membangun Bali secara utuh demi terwujudnya keseimbangan kabupaten/kota di Bali.

Dikoordinir Tut Widhi, Relawan KBS~ACE Kelurahan Banjar Tegal, Sabtu (30/12) malam telah melakukan koordinasi dengan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH.

Gede Supriatna, SH yang juga Ketua DPRD Kabupaten Buleleng pada kesempatan itu memberikan baliho Wayan KOSTER ~ Cok ACE.

Baliho Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kaupaten Buleleng Gede Supriatna itu dengan semangat kebersamaan dipajang  di Kelurahan Banjar Tegal, Jalan Pahlawan Singaraja.


Relawan KBS~ACE Kelurahan Banjar Tegal setelah resmi terbentuk diharapkan adanya dukungan, baik dari Sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng yang juga Ketua DPRD Kabupaten Buleleng maupun Ketua DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Buleleng yang juga Wabup Buleleng dr.I Nyoman Sutjidra, Sp.OG yang menempati rumah jabatan di wilayah Kelurahan Banjar Tegal. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com