Pastika Gelar Simakrama Evaluasi Akhir Tahun di Wantilan DPRD Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/27/17

Pastika Gelar Simakrama Evaluasi Akhir Tahun di Wantilan DPRD Bali


Denpasar, Dewata News. Com - Guna mengevaluasi kinerja pemerintah dalam memberi pelayanan publik, Gubernur Bali Made Mangku Pastika akan menyelenggarakan simakrama dengan masyarakat pada Sabtu (30/12) di Wantilan DPRD Provinsi Bali. Informasi tersebut disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra,SH.MH dalam siaran persnya, Sabtu (23/12).

Lebih jauh Dewa Mahendra menerangkan, kegiatan yang diselenggarakan di penghujung tahun 2017 ini memang dikemas dalam nuansa yang sedikit berbeda dari pelaksanaan Simakrama pada bulan-bulan sebelumnya. Dengan mengusung tema khusus ‘Evaluasi Akhir Tahun’, Gubernur Pastika berharap para peserta dapat memberi penilaian dan masukan terkait kinerja jajarannya dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. 

Lebih dari itu, melalui pelaksanaan simakrama ini, Pastika ingin menjaring informasi yang bermanfaat bagi kemajuan Bali ke depan.  Masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam pelaksanaan simakrama diharapkan hadir pukul 08.00 WITA untuk proses registrasi

Sebagaimana pelaksanaan simakrama sebelumnya, acara akan dimulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 12.00 WITA. Simakrama akan diakhiri dengan Puja Trisandya dan makan siang bersama. Sementara bagi masyarakat yang tidak berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, dapat menyimak pelaksanaan Simakrama melalui saluran Pro 1 RRI Denpasar 88,6 MHz atau menyaksikan langsung melalui live streaming di www.birohumas.baliprov.go.id.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com