Kunker Digelar, Bupati PAS Evaluasi Pembangunan di Desa - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/22/17

Kunker Digelar, Bupati PAS Evaluasi Pembangunan di Desa


Buleleng, Dewata News. Com — Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Buleleng tahun 2017 hari pertama meninjau tiga wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Tejakula, Kubutambahan dan Kecamatan Sawan, Jum'at (22/12). Kunker ini dimaksudkan untuk meninjau beberapa program pembangunan dari Pemkab Buleleng mulai dari yang akan dikerjakan di tahun depan, yang sedang dikerjakan hingga yang sudah selesai dikerjakan.

Dalam Kunker Bupati Tahun 2017, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST beserta rombongan meninjau perbaikan jalan SP 3 sepanjang 2 Km di desa Tejakula dan meninjau Jalan SP 3  sepanjanng 4 Km di desa Pacung. Sementara di Kecamatan Kubutambahan, Bupati Buleleng meninjau DTW Air Sanih serta Pembangunan Toilet di DTW Air Sanih. Sedangkan di wilayah Kecamatan Sawan, Bupati PAS meninjau pembangunan Rumah Sakit Pratama Giriemas, peninjauan pembangunan Wantilan Desa Bebetin. Selanjutnya, Bupati PAS dan rombongan melaksanakan tatap muka bersama wargamasyarakat di Desa Galungan.

Saat bertatap Muka dengan Warga Di Gedung Serba Guna Desa Galungan Kecamatan Sawan, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST megatakan, pentingnya peranan desa dalam pembangunan di daerah. Karena itu, Bupati PAS pun mnghimbau kepada para seluruh kepala desa harus yang ada di Buleleng untuk benar-benar menggali potensi apa yang ada di desanya.

”Saya berharap kepada semua kepala desa agar bisa membangun desanya masing-masing, sehingga akan membantu dalam program pembangunan di Buleleng,” tuturnya
Bupati PAS menjelaskan, kunker kali ini bertujuan untuk mengevaluasi pembangunan yang sudah dilaksanakan dimasing-masing desa yang ada di tiga wilayah kecamatan, yakni kecamatan Tejakula, Kecamatan Kubutambahan dan Kecamatan Sawan. ”Dengan dilaksanakan Kunker ini, kami bisa mengetahui sampai dimana peningkatan pembangunan di desa," jelas Bupati PAS.

Usai tatap muka, Bupati PAS menambahkan, dalam kunker kali ini pihaknya sudah melaksanakan evaluasi bersama dinas instansi, terkait pembangunam yang ada di Buleleng bagian timur,”Dari proyek yang ada di Buleleng timur, kami sudah melihat semua, dan hasilnya cukup baik." imbuhnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com