KONI Bali Akan Gelar Musorprov Bali di Singaraja - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

12/12/17

KONI Bali Akan Gelar Musorprov Bali di Singaraja


Buleleng, Dewata News. Com — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali akan melaksanakan Musyawarah Olah Raga Provinsi (Musorprov) pada hari Sabtu selama dua, tanggal  16 dan 17 Desember 2017 di Singaraja. Pada gelaran kegiatan Musorprov tersebut diagendakan membahas laporan pertanggungjawaban pengurus dan pemilihan pengurus baru 4 tahun mendatang.
 
Dipilihnya Singaraja sebagai ibukota Kabupaten Buleleng dijadikan tempat penyelenggaraan Musorprov KONI Bali tahun 2017 ini berpulang dari keberhasilan Buleleng sebagai tuan rumah Porprov Bali XII tahun 2015, sehingga Buleleng dipandang pantas menjadi tempat penyelenggara Musorprov KONI.
 
Selaku Wakil Ketua KONI Provinsi Bali, Gusti Ngurah Oka Darmawan mengatakan, bahwa agenda pelaksanaan Musorprov meliputi laporan pertangggungjawaban pengurus lama dengan memberikan kesempatan kepada peserta memberikan tanggapan. Setelah laporan pertanggungjawaban diterima, dilanjutkan dengan agenda pemilihan pengurus baru untuk periode 2017-2021.
 
"Selain dua agenda tersebut akan membahas program kerja setelah pengurus baru terpilih", jelasnya.
 
Kesiapan pelaksanaan Musorprov itu oleh Panitia telah disampaikan langsung kepada Bupati didampingi Wakil Bupati Buleleng PASS,pada hari Senen (11/ 12).
 
 
Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, kata Ngurah Oka Dharmawan dari Puri Anyar Sukasada ini, menyatakan kesiapannya menjadi tempat penyelenggaraan Musorprov KONI Bali dan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan KONI Bali menggelar event di Buleleng.
 
"Ini menandakan bahwa kepercayaan itu mulai tumbuh untuk menyelenggarakan event regional di Buleleng", kata Bupati PAS ditirukan Nguran Oka Dharmawan. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com