Badan Pembentukan Perda DPRD Buleleng Laksanakan Sosialisasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/14/17

Badan Pembentukan Perda DPRD Buleleng Laksanakan Sosialisasi


Buleleng, Dewata News. Com - Dalam upaya mewujudkan Hak inisiatif DPRD Kabupaten Buleleng dalam pembentukan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), Selasa (14/10) di ruang rapat Komisi III DPRD Buleleng, Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kabupaten Buleleng dipimpin Ketua-nya, Gede Suradnya melakukan sosialisasi tentang Ranperda Perlindungan Sumber Mata Air. 

Ranperda yang disosialisasikan tersebut merupakan ranperda inisiatif DPRD Kabupaten Buleleng. Ketika memimpin kegiatan sosialisasi tersebut, Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kabupaten Buleleng Gede Suradnya didampingi Tim Ahli DPRD Buleleng memaparkan, pentingnya ranperda yang akan diajukan sebagai salah satu materi acara pada masa persidangan DPRD Kabupaten Buleleng mendatang. 

Selain pimpinan OPD di jajaran Pemkab Buleleng, juga hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut, perwakilan mahasiswa dari perguruan tinggi yang ada di Singaraja. (DN ~ TiR).—
 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com