Polsek Singaraja Gelar Safari Kamtibmas di Kampung Bugis - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

9/1/17

Polsek Singaraja Gelar Safari Kamtibmas di Kampung Bugis


Buleleng, Dewata News. Com — Program Safari Kamtibmas digelar jajaran Polsek Kota Singaraja secara berkelanjutan untuk mempererat sinergintas Polri dengan masyarakat.
Selain untuk mempererat sinergintas Polri dengan masyarakat, Safari Kamtibmas yang digelar Polsek Kota Singaraja, menurut Kapolsek Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, juga untuk menyampaikan program-program kepolisian kepada masyarakat guna menciptakan situasi stabilitas kamtibmas yang kondusif.
Menutup lembaran bulan Agustus 2017, kegiatan Sadari Kamtibmas Polsek Kota Singaraja menyasar wilayah di Kelurahan Kampung Bugis dengan melakukan tatap muka bersama masyarakat disamping tokoh-tokoh masyarakat setempat.
Kapolsek Kota Singaraja Kompol Agung Wiranata Kusuma juga mengungkapkan, tujuan dilaksanakan Safari Kamtibmas, untuk menggali informasi permasalahan yang ada di Kelurahan Kampung Bugis dan selanjutnya dipecahkan secara bersama-sama.
“Jadi tetap seperti tujuan kami dari awal, bahwa Safari Kamtibmas adalah untuk mensinergikan antara program Kepolisian dengan apa yang dibutuhkan masyarakat,” ucapnya. 
Selain itu, Kapolsek Singaraja Agung Wiranata Kusuma mengakui, kegiatan yang dilakukan juga mengajak warga masyarakat selalu waspada di lingkungannya masing-masing untuk menciptakan keamanan secara bersama.
Dalam kegiatan di Posyandu Kelurahan Kampung Bugis juga melibatkan Wakapolsek Singaraja AKP I Gusti Putu Arnata bersama para Kanit, Panit dan Kasi serta Bhabinkamtibmas setempat, di samping hadir juga Lurah Kampung Bugis Asmah. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com