Wagub Sudikerta Resmikan Pos Layanan Service Gratis 24 Jam Bagi Pemedek Karya Bhatara Turun Kabeh Pura Besakih - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/11/17

Wagub Sudikerta Resmikan Pos Layanan Service Gratis 24 Jam Bagi Pemedek Karya Bhatara Turun Kabeh Pura Besakih


Karangasem, Dewata News. Com - Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta membuka secara resmi pos pelayanan Service gratis 24 jam  yang dimotori oleh Perkumpulan Bengkel Mobil Bali ( PBMB) yang diperuntukkan bagi para Pemedek Karya Agung Bhatara Turun Kabeh  Pura Kahyangan  Jagat Besakih, di areal parkir Pura Dalem Puri, Besakih, Selasa (11/4).

Dalam kesempatan tersebut, Wagub menyampaikan apresiasi serta dukungannya atas langkah nyata yang telah dilakukan oleh PBMB dengan memberikan layanan Service gratis 24 jam kepada para Pemedek yang Tangkil ke Pura terbesar di Bali tersebut.Wagub berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara berkesinambungan mengingat jumlah Pemedek yang Tangkil bersembahyang sangat banyak dan tak jarang dari Pemedek yang mengalami masalah dengan kendaraan mereka saat akan  bersembahyang. 

"Saya menyambut baik kegiatan ini. Ini adalah contoh kerja nyata dan pengabdian dari para pengusaha bengkel di Bali yang diperuntukkan bagi para Pemedek Pura Besakih. Layani para Pemedek dengan sepenuh hati, lakukan tugas pelayanan ini dengan tulus ikhlas " tuturnya .

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia Bhakti Sosial PBMB Gede Wisnata, dimana kegiatan ini merupakan wujud nyata Bhakti sosial dari para pengusaha bengkel dari 9 kabupaten/ kota se Bali yang didedikasikan bagi  para Pemedek Karya agung Bhatara Turun Kabeh Pura Besakih. Gede Wisnata menambahkan kegiatan Service Gratis 24 jam bagi para Pemedek yang kendaraanya mengalami masalah di perjalanan akan diselenggarakan selama 23 hari dari tanggal 10 April sampai 3 Mei 2017. 

PBMB yang beranggotakan sekitar 280 bengkel se kabupaten / kota se Bali ini membuka tiga posko pelayanan yaitu di jalur pusat Bukit Jambul, Jalur Batur - Besakih serta Jalur d Batusesa dan menyiapkan 6-10 teknisi di masing masing posko secara bergantian selama  24 jam.

"Jika Pemedek yang Tangkil ke Pura Besakih, kendaraanya mengalami masalah dengan radius maksimal 7 km, silahkan hubungi 087761595223/081239107923. Kami siap melayani para Pemedek 24 jam," imbuhnya. Peresmian posko  ditandai dengan pemotongan pita oleh Wagub Bali dan dilanjutkan dengan peninjauan posko utama yang terletak di areal parkir Pura Dalem Puri Besakih.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com