Geredeg Motivasi Lemkari Buleleng Tingkatkan Prestasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/29/17

Geredeg Motivasi Lemkari Buleleng Tingkatkan Prestasi


Buleleng, Dewata News. Com —  Ketua Umum Pengprov Lemkari Bali, I Wayan Geredeg mengaku, dibanding perguruan karate lainnya, ternyata prestasi para karateka yang dibentuk Lemkari masih terbaik di daerah Bali. ”Ini dibuktikan Lemkari Bali dalam setiap event yang digelar Forki, para karateka Lemkari senantiasa menorehkan prestasi Juara Umum. Prestasi ini harus mampu memberi motivasi para karateka di Kabupaten Buleleng,”  kata I Wayan Geredeg di Singaraja, Sabtu (29/04) pagi.
 
Kehadiran orang nomor satu di organisasi karate ”Macan” Bali ini di Singaraja sebagai ajang silaturahmi dan konsolidasi dengan jajaran Pengkab Lemkari Buleleng yang dikendalikan Nyoman Wandira Adi, didampingi Ketua Harian, Ida Bagus Lilik Sudirga Raka.
 
Menyikapi laporan yang disampaikian Ketua Harian Pengkab Lemkari Buleleng, I Wayan Geredeg meminta jajaran pengurus melakukan konsolidasi organisasi dan evaluasi secara menyeluruh.
 
Bahkan, I Wayan Geredeg ”menantang” Pengkab Lemkari Buleleng dalam waktu dekat mampu melaksanakan latihan bersama seluruh karateka ”macan” Buleleng, sekaligus merupakan ajang konsolidasi didalam meningkatkan tehnik jurus karate ter-“anyar”.
 
Selaku sepuh Dewan Guru PB Lemkari, Ida Bagus Lilik Sudirga Raka merasa tertantang Ketua Umum Pengprov Lemkari Bali. Kendati memang Shihan IB.Lilik Sudirga Raka harus mengakui prestasi para karateka Lemkari Buleleng menurun.
 
Dengan motivasi yang diberikan Ketua Umum Pengprov Bali itu, Ketua Umum Pengkab Lemkari Buleleng Nyoman Wandira Adi menyatakan kesiapan segera dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan latihan bersama seluruh karateka ”macan” Buleleng di Taman Kota Singaraja. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com