Polsek Kota Singaraja Wakili Polres Buleleng Ikuti Lomba ITK - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

4/29/17

Polsek Kota Singaraja Wakili Polres Buleleng Ikuti Lomba ITK


Buleleng, Dewata News. Com —  Belum genap seminggu memimpin Polsek Kota Singaraja, berbagai ruangan maupun fasilitas lainnya menjadi fokus pembenahan guna meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, mengingat Mako Polsek Kota Singaraja, sekaligus merupakan wajah Polres Buleleng.
 
Kapolsek Kota Singaraja Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma, SH, MM yang sebelumnya menjabat Kapolsek Seririt mengungkapkan, suka duka selama menjabat Kapolsek Seririt lebih dari setahun, baik dalam pembinaan intern di jajarannya maupun dalam peningkatan pelayanan kepada warga masyarakat, dijalani dengan tegar dan agresif.
 
Saat ini belum genap seminggu bertugas di Polsek Kota Singaraja, sudah dihadapkan dengan Lomba Indeks Tata Kelola Pemerintahan (ITK) mewakili Polsek di wilayah Hukum Polres Buleleng. Lomba ITK yang digelar dalam waktu dekat oleh tim Polda Bali, menilai perwakilan Polsek yang ditunjuk oleh masing-masing Polres.
 
“Lomba ITK yang digelar dalam waktu dekat ini, akan meningkatkan pembinaan personel maupun fisik bangunan dalam pelayanan kepada warga masyarakat”, ucapnya di Singaraja, Sabtu (29/04).
 
Seizin Kapolres Buleleng, Kapolsek AA Wiranata Kusuma menjelaskan, dalam penataan ruangan-ruangan di Polsek Kota Singaraja, anggaran bersumber dari pemerintah dan kekurangannya ada partisipasi pihak donatur yang secara ikhlas memberikan bantuan.
 
Seperti amanat Kapolres Buleleng saat sertijab, sebelum melakukan pembinaan keluar atau kepada warga masyarakat, Kapolsek Kota Singaraja akan membina personilnya terlebih dahulu.
 
Pihaknya berjanji akan melakukan pembinaan kepada personilnya selama 10 hari dan selanjutnya akan dilanjutkan ke lapangan melalui safari kamtibmas. Safari kamtibmas akan melibatkan seluruh perwira di jajaran Polsek Kota Singaraja ke kelurahan maupun desa, dengan menyampaikan program kepolisian kepada warga masyarakat. Melalui kegiatan itu pihaknya akan menyerap aspirasi masyarakat, terkait dengan keperluannya, sehingga nantinya bersinergi antara Polri dan masyarakat. (DN ~ TiR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com