Wabup Kasta Monitoring Sejumlah Harga Barang di Pasar Umum Galiran - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/22/17

Wabup Kasta Monitoring Sejumlah Harga Barang di Pasar Umum Galiran


Klungkung, Dewata News. Com - Menjelang Hari Raya Suci Umat Hindu Nyepi Caka 1939, yang jatuh tanggal 28 Maret mendatang. Wakil Bupati Klungkung Made Kasta didampingi Asisten II Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Administrasi Umum Ketut Suayadnya serta Tim Monitoring melaksanakan monitoring harga barang di Pasar Umum Galiran, Kabupaten Klungkung, Rabu (22/3).

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Klungkung Made Kasta meyampaikan dari pemantauan sejumlah pedagang di Pasar harga kebutuhan pokok sehari-hari masih stabil. Harga daging juga masih stabil, seperti daging babi itu harganya Rp. 40.000 per kg, sedangkan harga daging sapi harganya Rp. 100.000 per kg. Ujar Wabup Kasta
Lebih lanjut, Wakil Bupati Made Kasta menambahkan secara umum harga cukup stabil dan ketersediaan stok pun masih mencukupi. 

“Mudah-mudahan harga masih tetap stabil, sehingga masyarakat daya belinya bisa terjangkau” Harap Wabup Kasta

Salah seorang pedagang, bernama Nyoman Reni asal Budaga menyampaikan harga cabai merah menjadi Rp. 60.000 ribu turun dari sebelumnya harganya Rp 125.000 ribu. Harga cabai hijau dari sebelumnya juga Rp. 60.000 ribu per kg.

Sementara itu, untuk harga buah relatif stabil. Harga janur ada kenaikan Rp. 1.000 per ikat dari Rp.  19.000 ribu menjadi Rp. 20.000 ribu. Sedangkan untuk beras dan minyak stok untuk Hari raya masih mencukupi. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com