Polres Buleleng Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD dan TK - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

3/22/17

Polres Buleleng Gelar Lomba Mewarnai Tingkat PAUD dan TK


Buleleng, Dewata News. Com —Komang Yenita Wulandari dari TK Bhayangkari 2 Singaraja ditetapkan sebagai juara pertama dalam lomba mewarnai serangkaian kegiatan Operasi Simpatik Agung 2017, Senen (20/03) di Lapangan Apel Mapolres Buleleng.
 
Juara kedua Syakira Aundrey Nogroho dari TK Diponegoro Singaraja dan Anastasya Andita Limantaria dari TK Santa Maria Singaraja. Sedangkan juara harapan 1, 2 dan 3 masing-masing Putu Citra Silvia Devi dari TK Tri Amerta, Evita Marsha TK Kamila dan Putu Anya Permata dari TK Lab Singaraja.
 
Bagi juara pertama berhak mendapatkan sepeda mini, helm, piala, piagam dan uang pembinaan. Sedangkan juara kedua dan ketiga memperoleh hadiah tas sekaligus berisi buku tulis, helm, piala, piagam dan uang pembinaan. Untuk juara harapan 1, 2 dan 3 memperoleh hadiah helm, piagam dan uang pembinaan.
 
Ketua tim juri Nyoman Rediasa mengungkapkan, kriteria penilaian meliputi kerapian, warna yang ditampilkan, keceriaan atau lebih pada ekspresi anak-anak.
 
Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Adi Sulistyo Utomo menjelaskan, lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK se-Kecamatan Buleleng yang diselenggarakan Polres Buleleng serangkaian Operasi Simpatik Agung 2017, bertujuan menumbuhkan rasa saling menghormati dan menghargai sesama pengguna jalan kepada anak-anak sejak dini. Lomba diikuti 95 peserta dengan perwakilan dua orang dari masing-masing sekolah.
 
Sementara itu, Kapolres Buleleng diwakili Kabag Sumda Kompol Nyoman Supardi Maha Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi dalam pembinaan terhadap para siswa sejak dini
 
“Masyarakat khususnya anak-anak jangan takut sama polisi, karena polisi milik masyarakat, sehingga dapat menjaga hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat”, ucapnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com