Pakaian Seragam Jadi Perhatian Bupati Suwirta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/3/17

Pakaian Seragam Jadi Perhatian Bupati Suwirta


Klungkung, Dewata News. Com - Bupati Klungkung Nyoman Suwirta melakukan Sidak ke Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung, Jumat (3/2). Dalam sidaknya ini, Bupati Suwirta didampingi Kepala Dinas Perhubungan Klungkung Nengah Sukasta.

Bupati, masih melihat beberapa pegawai yang memakai baju bebas dan tidak sesuai dengan logo Pemkab Klungkung. Dengan melihat situasi ini, Bupati langsung menekankan hal pertama yang paling penting selalu jaga kedisiplinan bekerja, cara berpakaian yang baik dan sopan. Kemudian hal seperti ini jangan sampai terjadi di Kantor lain yang ada dilingkungkan Pemkab Klungkung. Kata Bupati Suwirta

Pegawai yang sudah kita belikan baju seragam atau baju olahraga, justur masih ada yang banyak memakai baju bebas dengan berbagai merek. Dengan hal seperti ini,  Bupati berharap kepada semua pegawai ke depannya mampu selalu tanamkan sikap disiplin kerja, disiplin cara berpakaian untuk memperlihatkan identitas atau jati diri kita sebagai pegawai Pemkab Klungkung.

Lebih lanjut, Bupati Suwirta juga menyampaikan hal seperti  ini merupakan suatu gejala bahwa mereka mencari nafkah tetapi tidak mempunyai jati diri sebagai pegawai di Pemkab Klungklung. “Jangan hal yang seperti ini kedepannya terus berlarut-larut, jadi penguatan jati diri idialisme diri sebagai pegawai Pemkab Klungkung ini harus terus dikuatkan”, Pesan Bupati Nyoman Suwirta.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com