Bupati Suwirta Pantau Pelaksanaan City Tour - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/3/17

Bupati Suwirta Pantau Pelaksanaan City Tour


Klungkung, Dewata News. Com - Pelaksanaan city tour kota Semarapura dipantau Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta, Jumat (3/2) kemarin. Sejumlah permasalahan masih ditemui dalam pelaksanaan dilapangan.

Masalah kebersihan mendapat perhatian serius Bupati Suwirta. Sub terminal kota Semarapura yang dijadikan lokasi parkir kendaraan wisatawan masih terlihat air menggenang. Disudut lain, sampah juga masih ditemukan berserakan disekitar telajakan didepan pertokoan jalan Diponegoro, Semarapura sehingga menimbulkan kesan kotor.

Diobjek wisata Kerta Gosa, Bupati Suwirta juga mengevaluasi sejumlah taman. “Pelaksanaan city tour ini tidak bisa berdiri sendiri dengan objek yang ada,” ujar Suwirta dihadapan Sekretaris Dinas Pariwisata Klungkung, I Dewa Gede Wisasta.

Melengkapi program city tour, Bupati juga meyakinkan dalam waktu cepat akan mewujudkan keberadaan senggol bali diareal parkir pintu utara pasar Semarapura. “Lingkungan, taman dan pernik-perniknya sangat mendukung termasuk pembuatan senggol bali yang akan segera diwujudkan,” jelasnya.

Untuk itu Bupati berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mampu merespon dengan cepat pelaksanaan city tour ini. Bupati juga mengajak OPD untuk bisa melihat permasalahan dilapangan. Jangan sampai permasalahan yang kecil dibiarkan menjadi besar. “Mari kita lakukan langkah-langkah itu sedini mungkin,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com