Tingkat Hunian Hotel di Pemuteran Jelang Natal Menurun - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/25/16

Tingkat Hunian Hotel di Pemuteran Jelang Natal Menurun


Buleleng, Dewata News.com —Tingkat hunian hotel berbintang, seperti Matahari Beach Resort & Spa di kawasan Pemuteran, Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali  yang  sudah mendunia karena wisata bawah laut menjelang Hari Natal mengalami penurunan dibanding tahun-tahun sebelumnya.
 
”Matahari Beach & Spa termasuk dalam Natal 2016 ini tingkat hunian 75%, tidak seperti Natal tahun-tahun sebelumnya yang senantiasa 100%,” ujar Ida Bagus Puja Erawan mewakili Onwer Matahari Beach & Spa ketika dihubungi via ponsel, Minggu (25/12).
 
Ketika dikonfirmasi apakah dampak ancaman teroris terjadinya penurunan tingkat hunian Natal tahun ini, Puja Erawan tidak memberikan jawaban pasti.
 
Namun ia menjelaskan, pada New Year Party, 31 Desember 2016 full ~ 100% sudah dipesan.

Seperti diketahui, di kawasan wisata Pemuteran, sedikitnya ada 64 hotel dan Matahari Beach Resort & Spa satu-satunya Hotel Bintang 5 dan 4 buah Hotel Bintang 4, diantaranya Adi Assri Beach Resort & Spa serta 13 buah Hotel Bintang 3.
 
Disinggung penerimaan pajak dan retribusi memasuki akhir semester dua tahun 2016, Ida Bagus Puja Erawan yang Kepala Dinas Pendapatan Kabupaten Buleleng menyebut prosentase 83% dari target setelah APBD Perubahan 2016.
 
Kisaran 17% untuk pencapaian target, dijelaskan Puja Erawan, dengan sisa waktu lagi satu minggu optimis tercapai 100% dan bahkan diyakini terlampaui. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com