Desa Bukti Ukir Prestasi Nasional untuk Buleleng - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/2/16

Desa Bukti Ukir Prestasi Nasional untuk Buleleng


Buleleng, Dewata News. Com —  Desa Bukti di ujung timur wilayah Kecamatan Kubutambahan berbatasan dengan wilayah Kecamatan Tejakula, mengukir prestasi nasional untuk Kabupaten Buleleng, bidang Gerakan Nasional Program Kampung Iklim (Proklim) tahun 2016.

Atas prestasi untukmu Buleleng di penghujung tahun  2016 ini, Kepala Desa Bukti Gede Wardana  meraih trofi dan sertifikat Gerakan Nasional Program Kampung Iklim (Proklim) tahun 2016 yang diserahkan di Jakarta, Kamis (01/12).

Seperti diketahui, Gerakan Nasional Proklim ini digagas oleh Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Penyerahan trofi dan sertifikat ini diselenggarakan di Jakarta pada acara Puncak Pekan Perubahan Iklim tahun 2016 yang diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc kepada Perbekel Desa Bukti, Gede Wardana yang didampingi oleh Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng, Drh. Nyoman Surya Temaja, M.P. (DN ~ TiR)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com