Pimpin Upacara di SMPN3, Kapolsek Kompol Suarnata Sampaikan Pesan Kebangsaan - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/21/16

Pimpin Upacara di SMPN3, Kapolsek Kompol Suarnata Sampaikan Pesan Kebangsaan


Buleleng, Dewata News. Com —  Ketika memimpin upacara bendera di Lapangan SMP Negeri 3 Singaraja, Senen(21/11) pagi, Kapolsek Singaraja Komisaris Nyoman Suarnata menyampaikan pesan-pesan kebangsaan.

Kenapa? Kapolsek Singaraja Komisaris Suarnata dihadapan guru-guru dan staf serta seluruh siswa SMPN3 Singaraja ketika memberikan sambutan mengacu pada pentingnya peran anak-anak bangsa yang merupakan tulang punggung membawa masa depan bangsa.

”Rasa bermakna nilai-nilai kebangsaan harus ditanamkan sejak dini, sehingga ingat akan jasa para pejuang dan pendahulu kita dalam meraih kemerdekaan,” ungkap Kompol Nyoman Suarnata

Menurut Kapolsek Komisaris Suarnata, keragaman dan kekayaan bangsa Indonesia merupakan kebanggaana sebagai warga Negara. walaupun berbeda tapi tetap  mempertahankan persatuan, sehingga tidak terjadi perpecahan.

”Banyak faham radikal yang mengancam Negara kita dan kita tidak menghendaki hal tersebut serta kemerdekaan yang diraih ini berkat persatuan kita semua,” imbuhnya.

 Sebagai pelajar, lanjut Kapolsek Komisaris Nyoman Suarnata, harus ikut berperan dalam persatuan melalui nilai-nilai persatuan. Keragaman juga sangat penting. bergaul jangan menbedakan satu dengan yang lainnya. (DN ~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com