Diduga Dipicu Dendam, Dua Pemuda Jadi Korban Sabetan Pedang - Dewata News

Breaking News

Home Top Ad

Gold Ads (1170 x 250)

11/9/16

Diduga Dipicu Dendam, Dua Pemuda Jadi Korban Sabetan Pedang


Buleleng, Dewata News. Com — Diduga dipicu rasa dendam yang nyaris menimbulkan bentrok, beberapa waktu lalu di kawasan wisata Lovina menyebabkan timbul peristiwa main tantang di sebuah tempat, depan Kuburan Desa Juanyar, Kecamatan Seririt. Sementara petarung di luar ring ini berasal dari wilayah Desa/Kecamatan Banjar.

Dari peristiwa yang terjadi, Selasa (08/11) sekitar pukul 23.00 Wita itu menyebabkan, Dewa Komang Yudi dan Sujana alias Tibet, mengalami luka serius dibagian tubuhnya setelah mengalami sabetan pedang oleh seseorang berinisial Wah.

Reaksi cepat diberikan jajaran KepolisianSektor Seririt dengan menangkap dan mengamankan 2` orang pelaku berinisial W dan A asal Desa/Kecamatan Banjar, serta membawa kedua orang korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Santhi Graha Seririt, di samping menyita senjata tajam berupa pedang yang panjangnya 50 sentimeter.

Akibatnya, aksi saling tantang pun terjadi dan Sujana menderita luka pada bagian paha sebelah kiri dan Dewa Yudi pun turut disabet sebuah pedang hingga menyebabkan luka robek dibagian punggung kanannya.
Malam itu juga kejadian main tebas dengan pedang dari wilayah Desa/Kecamatan Banjar ini diunggah nitizen, sehingga ramaimendapat komentar.

Kini kedua pelaku masih menjalani proses pemeriksaan penyidik Unit Reskrim Polsek Seririt.

Kapolsek Seririt, Kompol AA Wiranata Kusuma mengatakan, kini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tawuran dua kelompok pria ini,di antaranya dengan memeriksa dua pria yang sudah ditangkap.

“Sudah kami tangani, sementara pelaku baru kami dapatkan dua orang. Korban masih di rumah sakit. Murni itu pribadi saling tantang menantang,” kata Agung Kusuma  di Seririt, Rabu (09/11) ketika dihubungi via ponsel, (DN ~~ TiR).—

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com