Dampak Miras, Narkoba di Masyarakat Perlu Cegah Dini - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/25/16

Dampak Miras, Narkoba di Masyarakat Perlu Cegah Dini


Buleleng, Dewata News. Com —  Kapolsek Kota Singaraja Kompol Nyoman Suarnata menekankan pentingnya cegah dini oleh semua elemen masyarakat tentang dampak dari miras (minuman keras), menjurus ke narkoba, pergaulan seks bebas sampai terjangkitnya HIV ditengah-tengah masyarakat yang saat ini semakin meningkat dan mengkhawatirkan.

Seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sukawijaya, Kapolsek Komisaris Suarnata saat perbincangan dengan Dewatanews.com di Singarajam Kamis (24/11) minta bantuan dukungan dari instansi pemerintahan terkait dengan generasi muda, khususnya para orang tua karena anak-anak yang merupakan generasi muda sebagai tulang punggung masa depan bangsa perlu pengawasan.

”Bantu kami jajaran Kepolisian untuk mendukung penertiban anak-anak yang melakukan aktivitas malam, sepereti trek-trekan liar di jalanan, termasuk nongkrong di pinggir jalan secara berkelompok tanpa mengenal waktu. Hal seperti ini menimbulkan kekhawatiran terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan kita bersama. Karena itu,peran orang tua penting untuk membatasi waktu keluar malam putra-putrinya,” imbuhnya.

Terkait trek-trekan liar di jalan, ditengarai Kapolsek Kota Singaraja Komisaris Nyoman Suarnata,  selain memang menjadi tugas Kepolisian untuk menertibkan balap ilegal ini, pihaknya akan lebih memberdayakan pecalang sebagai polisi adat mengamankan wilayahnya masing-masing.

”Dengan komunikasi.yang lancar, segala sesuatu pasti dapat kita selesaikan dengan hati yang tulus,” imbuhnya meyakinkan. (DN ~ TiR).

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com